Follow Us

Bersiap Nostalgia, Final Fantasy VII Segera Hadir di Perangkat iOS

Bagus Hernawan - Rabu, 17 Juni 2015 | 10:38
Bersiap Nostalgia, Final Fantasy VII Segera Hadir di Perangkat iOS

Minggu ini ajang Electronic Entertainment Expo atau E3 2015 memberikan banyak berita segar terutama untuk para penggemar game. Salah satu beritanya berasal dari Square Enix yang akan merilis Final Fantasy VII di perangkat iOS dalam waktu dekat. Pernyataan ini disampaikan langsung oleh Shinji Hashimoto, Company Executive dari Square Enix.

Menurut laman IGN, Final Fantasy VII di iOS akan dibuat sebagai game porting dengan sumber awal versi perdananya di Playstation. Sedangkan untuk pengguna perangkat PS 4, akan hadir versi Final Fantasy VII dengan tampilan yang baru.

The game will be a port of the original PlayStation release of Final Fantasy VII, not a version of the newly-announced Final Fantasy VII Remake.

Masih belum ada pengumuman mengenai harga game ini atau tanggal pasti rilisnya. Shinji Hashimoto hanya mengatakan musim panas tahun ini sebagai bocoran waktu rilisnya – sekitar 2 bulan lagi. Kita tunggu bersama-sama ya!


Baca Juga:

Sedikit mundur ke belakang, beberapa serial game Final Fantasy sudah dirilis di perangkat iOS dan cocok untuk kamu yang gemar bernostalgia. Memang sih sebagian besar adalah game porting dengan beberapa penyempurnaan kendali disana-sini – bukan dengan perombakan besar. Namun bukankah disitu artinya nostalgia yang sebenarnya?


Game Harvest Moon Segera Hadir di Perangkat iOS

[source site_name = “IGN” site_url = “http://www.ign.com/articles/2015/06/16/e3-2015-final-fantasy-vii-coming-to-ios”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest