Follow Us

Bittorent Shoot, Cara Mudah Kirim Foto Antar iPhone, Android & Windows Phone

Bagus Hernawan - Rabu, 17 Juni 2015 | 12:15
Bittorent Shoot, Cara Mudah Kirim Foto Antar iPhone, Android & Windows Phone

Sebagai pengguna perangkat iOS di tengah teman-teman yang menggunakan Android atau Windows Phone, saya kerap kesulitan mengirim data foto atau video. Menggunakan koneksi internet lewat WhatsApp atau LINE terkadang bukan pilihan yang tepat karena pasti terjadi kompresi dokumen. Nah coba gunakan Bittorent Shoot dengan pengaturan yang mudah dan sinkronisasi antar perangkat lewat mode pemindai QR Code.

Penasaran? Simak dulu yuk video iklan Bittorent Shoot berikut ini:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Mencoba Bittorent Shoot

Seperti pada video di atas, Bittorent Shoot dapat kamu gunakan dengan sangat mudah dan cepat. Tinggal instal aplikasi ini di perangkat ponsel kamu dan teman lalu masuk ke antarmuka sederhana – tombol Send atau Receive.

Pilih Send sebagai contoh untuk mengirim dokumen foto yang ada di app Photos kamu ya. Setelah itu layar iPhone atau iPad kamu akan menampilkan gambar QR Code yang dapat dipindai oleh teman kamu yang menggunakan Bittorent Shoot dan menekan tombol Receive. Sebagai catatan pastikan 2 perangkat tadi terhubung dalam jaringan internet yang sama ya, WiFi di kantor misalkan.

Setelah proses pairing dengan QR Code, pengiriman akan berlangsung dengan cepat dan jika sudah selesai kamu dapat melihat hasilnya langsung di app Photos perangkat iPhone. Ya, Bittorent Shoot tidak membuat library terpisah yang terkadang membingungkan. Mudah dan cepat kan!


Baca Juga:

Segera Unduh Bittorent Shoot

Menurut laman catatan dari Bittorent, aplikasi ini dapat kamu gunakan secara gratis dalam 3 percobaan pertama. Setelah itu pengguna harus membeli lisensi (via in-app purchase seharga $1.99) untuk dapat kembali mengirimkan dokumen foto atau video. Tidak mahal kok dan pembelian ini akan bersifat sekali saja untuk terus digunakan. Yuk segera unduh, gunakan tautan di bawah ini ya untuk akses lebih cepat.

Download ร‚ยท Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest