Follow Us

Twitter for iOS Tambahkan Mode Putar Video Otomatis

Bagus Hernawan - Rabu, 17 Juni 2015 | 16:23
Twitter for iOS Tambahkan Mode Putar Video Otomatis

Sering menonton video atau animasi GIF di aplikasi Twitter for iOS? Kabar baik untuk kamu, Twitter akhirnya memberikan fitur memutar video otomatis alias autoplay di timeline kamu. Tujuannya apalagi jika bukan untuk memudahkan pengguna menikmati beragam konten menarik tanpa terlalu banyak menekan layar.

Today, it’s become even easier to enjoy video on Twitter. Now native videos, Vines and GIFs will begin to play back automatically. So you can keep up with the action without missing a Tweet and get a better sense of what’s been shared instantly.

Mirip dengan Vine dan juga Instagram, pengguna masih bisa menekan layar pada video tadi untuk mengaktifkan mode suara. Nantinya jika kamu melakukan rotasi untuk membuat perangkat dalam posisi mendatar, video yang diputar akan masuk ke mode fullscreen. Menarik kan!

Tidak Menikmati Mode Ini? Atur Ulang Saja

Bagi kamu yang menggunakan koneksi WiFi stabil dan cepat, tentunya fitur autoplay ini akan sangat memudahkan. Namun jika kamu biasa berada dalam koneksi internet via selular data dan berbasis kuota, sedikit banyak fitur ini akan menguras paket data kamu.


Baca Juga:


Gak perlu panik atau repot, matikan saja lewat mode pengaturan. Di aplikasi Twitter for iPhone misal, masuk ke tab paling kanan bawah lalu tekan ikon gir – Settings. Masuk ke mode Video autplay dan pilih pengaturan yang sesuai dengan kebutuhan kamu: mulai dari menggunakan selular data & WiFi, menggunakan WiFi saja atau mematikan fitur pemutar video otomatis.

Bagaimana tanggapan kamu mengenai fitur video otomatis dari Twitter ini. Merasa terbantu untuk menikmati beragam konten hiburan atau malah memilih untuk mematikannya?

Download Twitter · Harga: Gratis

[source site_name = “Twitter” site_url = “https://blog.twitter.com/2015/introducing-a-more-seamless-video-experience-with-autoplay”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest