Follow Us

Square Enix Umumkan Game Strategi Lara Croft Go

Bagus Hernawan - Kamis, 18 Juni 2015 | 09:26
Square Enix Umumkan Game Strategi Lara Croft Go

Dalam ajang E3 2015 beberapa hari lalu, Square Enix mengumumkan akan segera merilis game Lara Croft Go bagi pengguna iOS. Ya, tokoh Lara Croft dari serial game Tomb Rider ini masih berfokus pada permainan menyusuri artefak makam kuno dan berbagai rintangan. Bedanya kali ini game tersebut akan menggunakan mode permainan turn based puzzle. Penasaran? Yuk simak video bocoran permainan Lara Croft Go:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Sepintas saya jadi ingat game Hitman Go yang juga dirilis Square Enix dengan tema permainan serupa. Benar saja, karena ternyata game ini digarap oleh tim pengembang Square Enix Montreal yang juga membuat game Hitman Go.

Namun bedanya kamu tidak akan membunuh musuh secara diam-diam di Lara Croft Go. Namun lebih kepada aksi menyusuri peninggalan peradaban kuno untuk mengungkap mitos mengenai Queens of Venom. Sepertinya akan sangat seru!

Lantas kapan game ini mulai tersedia? Menurut catatan di web Square Enix, Lara Croft Go akan hadir sekitar akhir tahun 2015 nanti. Saya sendiri sih sudah gak sabar, bagaimana dengan kamu? Bagikan di kolom komentar ya!


Baca Juga:

[source site_name = “Square Enix” site_url = “https://www.square-enix-montreal.com/en/we-are-proud-to-announce-lara-croft-go”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest