Follow Us

Apple Segera Rombak Tokonya Dengan Display dan Kemasan Aksesoris Baru

Andri Alfansyah - Kamis, 18 Juni 2015 | 15:22
Apple Segera Rombak Tokonya Dengan Display dan Kemasan Aksesoris Baru

Apple dikabarkan bakal melakukan beberapa perombakan di Apple Store dengan menghadirkan beragam display aksesoris dan kemasan baru dengan tampilan premium mulai bulan depan.

Seperti dilaporkan Macotakara (via 9to5Mac), Apple berencana menghadirkan display-display dan kemasan-kemasan produk aksesoris dengan balutan warna putih yang seragam pada bulan Juli mendatang.

Shops will begin ramping up on delivering a more premium feel in July, in a plan to display accessory packages uniformly in white, and increase the overall feeling of uniformity among accessory displays.

Laporan itu juga menyebutkan bahwa Apple akan mengurangi jumlah aksesoris besutan pihak ketiga di Apple Store. Hal ini dikarenakan Apple lebih memfokuskan pada produk-produk berkualitas tinggi.

Perombakan baru tersebut hadir menyusul renovasi yang dilakukannya terhadap gedung sebuah bank di Upper East Side, Manhattan, kota New York, untuk dijadikan Apple Store dengan nuansa klasik beberapa waktu lalu.


Baca juga:


Selain Apple Store yang di Upper East Side, SVP of Retail and Online Stores, Angela Anhrendts sebelumnya menyatakan bahwa Apple akan merenovasi sekitar 20 Apple Store lain.

Apple sendiri dikenal dengan produk-produknya warna putih dalam kemasan, seperti iPhone, Apple Watch, dan banyak lainnya. Jadi kehadiran display dan kemasan baru dengan balutan warna putih di Apple Store cukup masuk akal. Selain terlihat seragam, warna putih menunjukkan kesan elegan dan mewah.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/06/17/apple-retail-redesign-accessories-july/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest