Follow Us

DxO ONE, Kamera Tambahan Sekelas DSLR untuk iPhone

Bagus Hernawan - Jumat, 19 Juni 2015 | 11:37
DxO ONE, Kamera Tambahan Sekelas DSLR untuk iPhone

Pengembang aplikasi fotografi DxO akhirnya merilis kamera yang revolusioner. Menggunakan nama DxO ONE, kamera ini berfungsi sebagai perangkat tambahan untuk iPhone kamu dengan koneksi Lightning Port. Pengguna dapat menikmati kualitas foto sekelas DSLR tanpa beban berat dan pengaturan mudah dari layar iPhone.

DxO ONE. The pocket-size camera that pairs perfectly with your iPhone, so you can take amazing photos anywhere.

Desain dan Spesifikasi Kamera Mumpuni

Dalam laman informasinya, DxO ONE memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni. Mulai dari kualitas foto 20.2 MP dengan sensor 1 inci, aperture maksimal hingga f/1.8 dan mode merekam video 1080P/30 FPS. Rentan ISO yang dimiliki juga sangat luas, mulai dari ISO 100 hingga 51200 dan juga layaknya kamera professional – 1/8000 hingga 15 detik.

Tentunya kamera DxO ONE memiliki aplikasi bawaan di perangkat iPhone untuk melakukan beragam pengaturan tadi. Pengguna dapat secara leluasa mengatur setiap mode tadi dan memperoleh live view secara langsung di layar iPhone. Suka yang otomatis? Tenang, ada beberapa mode otomatis yang dapat kamu pilih sesuai lokasi pengambilan gambar atau mode yang kamu inginkan.

Sebagai tambahan informasi, kamu dapat mengatur rotasi sudut kamera DxO ONE terhadap iPhone. Mengambil gambar dengan posisi sangat rendah atau ekstra tinggi akan menjadi sangat mudah dengan dukungan sumbu rotasi di sekitar penghubung via Lighting Port tersebut. Menarik kan!


Baca Juga:

Tertarik dengan DxO ONE?

Sayangnya dalam rilis perdana ini DxO ONE hanya dapat dipesan di regional Amerika Serikat saja – dengan harga $599 dan beragam bonus aplikasi yang dapat digunakan. Semoga saja dapat segera tersedia secara global dan kamu dapat memesannya dalam waktu dekat ya!

[source site_name = “DxO ONE” site_url = “http://www.dxo.com/us/dxo-one”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular