Follow Us

Screenshot Apple Watch Tampil Lebih Realistis di App Store

Bagus Hernawan - Jumat, 19 Juni 2015 | 14:59
Screenshot Apple Watch Tampil Lebih Realistis di App Store

Semenjak kehadiran iOS 8.3, Apple menghadirkan bagian berisi screenshots aplikasi yang mendukung Apple Watch. Jika di awal rilisnya screenshots ini berbentuk kotak polos, kini sudah berubah menjadi lebih dinamis – dengan sudut dan sedikit lapisan border.

Menurut tweet dari Federico Viticci (via 9To5Mac), pembaruan ini hadir di App Apple Watch bagian Updates jika kamu sudah melakukan sync dengan Apple Watch.

Dapat kamu lihat pada tampilan di atas, tampilan screenshot jadi lebih dinamis dan realistis – sesuai bentuk tepian Apple Watch. Hal ini tentunya dihadirkan Apple untuk membuat para pengguna Apple Watch dapat menikmati preview tampilan aplikasi yang lebih baik. Apalagi nantinya di watchOS 2 jika aplikasi favorit kamu sudah mendukung Native Apps.


Baca Juga:

Sebagai tambahan informasi, tim MakeMac sudah mengencek di app Apple Watch pada perangkat iPhone 5 dan belum menjumpai tampilan serupa. Bagian tepian alias border sudah ada sih, tapi bentuknya masih kotak biasa. Mungkin pembaruan ini memang belum diterapkan di semua regional App Store ya, atau malah memang hanya hadir di perangkat yang sudah tersinkronisasi di Apple Watch?

Bagaimana pendapat kamu mengenai tampilan baru screenshots ini? Bagikan di kolom komentar ya!

[source site_name = “9to5mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/06/18/apple-watch-app-screenshots/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest