Follow Us

OneNote Rilis Beragam Perbaikan Fitur List di iPhone, iPad

Bagus Hernawan - Senin, 22 Juni 2015 | 08:14
OneNote Rilis Beragam Perbaikan Fitur List di iPhone, iPad

Microsoft OneNote, aplikasi pencatat dengan bentuk digital notebook ini sudah tersedia di versi 2.13 untuk perangkat iPhone maupun iPad. Perbaikan yang hadir ada di seputar fitur List, Equation dan Paper Styles. Penasaran dengan detailnya? Berikut ini kutipannya:

  • Quickly create a list from anywhere in the app by tapping the + button and selecting List.
  • List previews show how many uncompleted items are left to do.
  • You can now view equations on iPhone. Much to the happiness of some students, they still have some excuses for not completing their homework, as it is not possible to edit equations.
Catatan paling banyak ada di fitur List – bagian favorit saya. Kini pengguna OneNote for iPhone dapat menikmati tampilan kotak checkbox yang lebih besar dan lebih dinamis. Ya, dinamis karena setiap catatan yang sudah kamu beri tanda centang akan berpidah otomatis ke bagian Completed.

Masih di seputar list, mode membuat List juga kian mudah, yaitu menekan ikon + di kanan bawah saja. Kini pengguna juga dapat membuat barisan catatan list dengan cepat – tinggal tekan Enter untuk masuk ke baris baru dan tetap dalam mode tersebut.

Dua pembaruan sisanya di fitur list adalah melihat peview catatan di tampilan utama dengan jumlat list yang harus kamu kerjakan dan mengubah mode tampilan note menjadi List dalam sekali pencet saja.

Baca Juga:

Lanjut ke equation alias mode menulis dan melihat rumus matematika, kini kamu dapat menikmatinya di OneNote for iPad ataupun iPhone. Sayangnya mode mengedit equation baru disediakan untuk OneNote for iPad.

Masih ada beberapa pembaruan OneNote lagi yang dapat kamu simak di Office Blogs. Yuk buruan update OneNote dan selamat merapikan catatan kamu ya!

Download Microsoft OneNote · Harga: Gratis

Download · Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest