Follow Us

Tweetbot 2.0.1 for Mac Tambahkan Mode Quote Tweet Baru

Bagus Hernawan - Selasa, 23 Juni 2015 | 11:57
Tweetbot 2.0.1 for Mac Tambahkan Mode Quote Tweet Baru

Grup pengembang Tapbots hari ini resmi merilis pembaruan pertama untuk Tweetbot 2. Ya, menggunakan versi 2.0.1, kini Tweetbots sudah mendukung fitur Quote Tweet baru dari Twitter dan segera mendukung DM tanpa batas karakter. Beberapa perbaikan juga diberikan pada versi ini, yuk simak kutipannya:

  • Support for new style quoted Tweets.
  • Support for longer Direct Messages (enabled by Twitter in the near future).
  • Fixed crash when typing @mentions in the compose window.
  • Fixed crash when uploading a new profile image.
  • Improved speed of account switching.
  • Various other bug fixes.
Fitur Quote Tweet baru jadi catatan pertama yang ditampilkan. Kini pengguna dapat menikmati fitur membalas pesan Twitter dengan kutipan lengkap namun tetap hemat jumlah huruf yang tersisa. Masih belum paham mengenai fitur ini? Silahkan cek berita Quote Tweet baru dari Twitter ya!

Sudah tidak sabar mengunggu kehadiran fitur DM tanpa batas karakter? Tenang, nantinya jika fitur ini sudah resmi tersedia, aplikasi Tweetbot akan langsung mendukungnya kok. Menarik kan!

Selain 2 fitur baru tadi ada beberapa catatan perbaikan yang diberikan oleh pengembang Tapbots. Yaitu masalah mentions yang sering error alias membuat crash, masalah ketika upload gambar dan beberapa perbaikan lainnya.


Baca Juga:

Review Tweetbot 2: Tampilan Bersih ala Yosemite

Tim MakeMac sudah mencoba Tweetbot 2 beberapa minggu lalu, tepatnya di ajang nonton bareng Keynote WWDC 2015 lalu untuk melakukan live tweet. Sayangnya waktu itu bug system di fitur unggah gambar terasa cukup mengganggu – membuat saya tidak bisa cekatan ngetweet. Namun tenang, sekarang sudah beres.

Apa saja yang baru di Tweetbot 2? Tampilannya jelas berubah cukup banyak jika dibandingkan versi sebelumnya. Latar belakang putih yang tegas dan sidebar flat design hitam ini membuatnya tampil sangat elegan di OS X Yosemite.

Bagi kamu yang belum pernah menggunakan Tweetbot, aplikasi akses akun Twitter ini punya tampilan multi kolom dan jendela tampilan yang menarik. Pengguna dapat dengan leluasa memilih isi kolom tambahan dan bahkan melepas rangkaian kolomnya sehingga bisa dibuat terpisah-pisah. Fitur lainnya yang menarik adalah mode Mute Filtes, sinkronisasi ke beberapa perangkat dan dukungan terhadap layanan pihak ketiga (bilty, CloudApp, Droplr, img.ly, Instapaper, Pocket dan beragam lainnya)

Segera unduh pembaruan Tweetbot 2.0.1 di Mac App Store ya! Silahkan gunakan tautan di bawah ini untuk akses lebih cepat.

Download Tweetbot 2 for Twitter ร‚ยท Harga: 149000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest