Follow Us

Kampanye “Shot on iPhone 6” Sabet Penghargaan di Festival Cannes

Andri Alfansyah - Rabu, 24 Juni 2015 | 10:15
Kampanye “Shot on iPhone 6” Sabet Penghargaan di Festival Cannes

Kampanye Shot on iPhone 6 yang dipamerkan di laman “World Gallery” dan dibuat oleh agensi iklan TBWA\Media Arts Lab baru saja menyabet penghargaan bergengsi Outdoor Lions Grand Prix dalam festival kreativitas tahunan yang diselenggrakan di Cannes, Perancis.

Seperti dikutip 9to5Mac, ketua Juri Cannes Lions memuji kampanye iklan “Shot on iPhone 6” karena bukan saja merupakan gagasan mengagumkan, tapi juga membuka kemungkinan baru dalam berkarya dan bertingkah laku para penggunanya.

According to the jury president Juan Carlos Ortiz, creative chairman at DDB Americas, the judges didn’t so much choose “World Gallery,” it chose them. Praising the Grand Prix winner, Ortiz said: “It’s not just a great idea, it’s a game changer. It’s really opening a new way of doing things and changing behavior.”


Baca juga:


Apple sendiri mengkampanyekan “Shot on iPhone” pada awal Maret lalu. Kampanye iklan ini berisi karya-karya fotografi dan videografi baik dari para pengguna profesional dan amatir dari berbagai negara di dunia.

Tidak hanya menampilkan galeri foto hasil jepretan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di laman World Gallery, Apple juga menampilkannya dalam bentuk billboard raksasa di gedung-gedung pencakar langit di beberapa negara.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/06/23/world-gallery-campaign-cannes/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest