Follow Us

OS X El Capitan Beta 2 Sudah Tersedia Bagi Pengembang Terdaftar

Bagus Hernawan - Rabu, 24 Juni 2015 | 11:01
OS X El Capitan Beta 2 Sudah Tersedia Bagi Pengembang Terdaftar

Bersamaan dengan merilis iOS 9 beta 2, Apple ternyata hari juga memberikan pembaruan perdana untuk OS X El Capitan Developer Beta. Menggunakan build code 15A204h, pengembang terdaftar di Apple Developer dapat mengunduh pembaruan yang diberi nama OS X El Capitan Developer Beta 2 1.0.

Sayangnya Apple tidak memberikan catatan untuk fitur baru yang hadir. Hanya ada tulisan pembaruan ini direkomendasikan untuk setiap pengguna versi sebelumnya. Saya sendiri masih dalam proses mengunduh OS X El Capitan Developer Beta 2 dengan ukuran 1.9 GB. Sebagai tambahan informasi, Apple juga baru saja merilis pembaruan OS X Server 5.0 Beta dan Apple Configurator 2.0 Beta 2. Silahkan cek informasi lengkapnya di laman OS X Download.


Baca Juga:

Bagi kamu yang belum tahu, Apple mengenalkan OS X El Capitan alias OS X 10.11 di ajang Keynote WWDC tanggal 8 Juni 2015 lalu. Bisa dibilang OS X ini adalah versi perbaikan atau penyempurnaan dari OS X Yosemite terutama di lini performa dan pengalaman pengguna yang lebih baik. Sebut saja fitur split screen, Spotlight yang lebih cerdas, Safari baru dan beragam hal lainnya.

Untuk saat ini OS X El Capitan baru tersedia bagi pengembang terdaftar di Apple Developer. Versi OS X Public Beta kabarnya akan dirilis bulan Juli 2015 bagi para anggota AppleSeed. Sedangkan pengguna umum baru dapat menikmati versi final dari OS X El Capitan pada musim gugur – sekitar September atau Oktober 2015 nanti.

[source site_name = “Apple Developer” site_url = “https://developer.apple.com/osx/download/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest