Follow Us

Review Xenowerk, Game Shooter Penerus Space Marshals

Bagus Hernawan - Rabu, 24 Juni 2015 | 15:51
Review Xenowerk, Game Shooter Penerus Space Marshals

Masih ingat game Space Marshals? Nah pengembangnya yaitu Pixelbite minggu ini merilis game baru bernama Xenowerk untuk pengguna iPad dan iPhone. Menggunakan gameplay petualangan action shooter, kamu akan berpetualang di markas para monster dan harus menghabisi mereka semua. Penasaran? Yuk simak dulu video trailernya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Mengenal Game Xenowerk

Sesuai dengan video di atas, Xenowerk menggunakan tampilan pihak ketiga dan kendali yang mudah. Pengguna akan menjalankan misi untuk memberantas sarang monster hingga ke pusatnya. Beragam pilihan senjata dan aksi seru menyusuri setiap tempat dengan penerangan senter adalah ketegangan utama di game ini. Yuk langsung cobain!

Pengalaman Bermain

Gambar di atas adalah tampilan utama layar kamu – agak padat sih namun sangat informatif dan membantu selama bermain. Dari paling kiri atas dengan ikon jantung adalah nyawa kamu ketika bermain. Di bawahnya ada ikon panah hijau untuk panduan arah yang harus kamu tuju dan penjelasan misinya. Sedangkan bagian kiri bawah adalah mode kamera dan kendali virtual untuk menjalankan karakter kamu.

Lanjut ke sisi kanan adalah ikon (+) yang berisi beragam Power yang dimiliki oleh baju pelindung kamu. Sisi bawahnya adalah kendali arah tembakan senjata dan ikon senjata untuk berganti diantara 2 senjata yang kamu bawa . Penasaran dengan 3 ikon nuklir di bagian tengah atas? Bagian ini menampilkan rating alias pencapaian kamu dalam level tersebut. Makin tinggi dan penuh tentu saja dapat memberikan kamu poin lebih tinggi. Setelah jelas dengan semua bagian kendali, saatnya langsung bermain!

Tidak seperti Space Marshals yang memberikan banyak tutorial, Xenowerk akan langsung menghadapkan kamu kepada musuh-musuh. Tingkatan awal adalah menjelajah 10 lantai tempat penelitian yang sudah diserang habis oleh monster. Tugas utama di setiap level adalah menghadapi bos monster atau misi utama lainnya lalu mencari akses lift untuk masuk level berikutnya.

Selain mengalahkan bos level, kamu juga bisa menyerang habis musuh di setiap ruangan untuk mengumpulkan poin. Nantinya poin ini dapat kamu manfaatkan untuk membeli senjata atau baju pelindung. Nah untuk meningkatkan level senjata, cukup dengan cara gunakan terus dalam melawan musuh. Menarik kan!


Baca Juga:

Buruan Unduh Xenowerk!

Saya sudah mencoba Xenowerk dan sangat menikmati game ini. Beberapa hal menariknya adalah tampilan dan suara latar belakang yang sangat bagus, kendali yang mudah dan tidak perlu memikirkan sisa peluru dari senjata kamu serta beragam pilihan senjata menarik. Terakhir yaitu Xenowerk bebas iklan dan opsi in-app purchase yang tidak terlalu mengikat alias bisa mengandalkan kemampuan kamu bermain.

Tertarik untuk ikut bermain Xenowerk? Segera unduh game ini untuk perangkat iPhone dan iPad ya, gunakan tautan di bawah untuk akses lebih cepat. Selamat bermain!

Download Xenowerk ร‚ยท Harga: 15000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest