Follow Us

Death Race, Game Balapan + Aksi Menembak yang Sebenarnya

Bagus Hernawan - Rabu, 24 Juni 2015 | 18:57
Death Race, Game Balapan + Aksi Menembak yang Sebenarnya

Game dengan tema balapan alias racing sudah banyak sekali di App Store. Nah hari ini ada satu game baru lagi bertema balapan dan aksi menembak seru, Death Race. Ya, game ini mengambil karakter dan jalan cerita dari film yang dimainkan oleh Jason Statham untuk perangkat iPad ataupun iPhone. Yuk cek video trailer berikut sebelum membahas lebih lanjut:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Latar Belakang Game Death Race

Seperti yang saya bahas di awal, game ini mengambil cerita dari film yang sama. Karakternya juga begitu, termasuk detail cerita berupa navigator (co-driver) yang akan membantu kamu selama bermain. Sebagai catatan, Death Race bukanlah sepenuhnya game balapan dimana pengguna mengendalikan stir dan pedal gas sepanjan lintasan – kamu lebih berfokus pada aksi menghancurkan musuh di setiap levelnya.

Pengalaman Bermain

Di level awal kamu akan mendapatkan banyak panduan untuk bermain Death Race. Seperti ketepatan menekan pedal gas saat start, mengendalikan senjata sub-machine gun dengan sensor kemiringan dan bergaya dengan aksi dift ketika membelok.

Misi utama kamu dari setiap level adalah mengalahkan musuh yaitu dengan cara menembak atau tabrak hingga mobilnya meledak berkeping-keping. Sedikit tips dari saya, arahkan selalu tembakan kamu ke bagian mesin mobil lawan atau tangki bensin di sisi kanan belakang. Jangan lupa untuk memanfaatkan senjata utama berupa bazooka atau senjata berat lainnya!

Nantinya setiap kemenangan kamu akan berbuah koin tambahan untuk meningkatkan kemampuan mobil – atau membeli mobil baru. Peningkatan kemampuan mobil mulai dari komponen pelindung, senjata serta kemampuan si navigator dalam mengarahkan senjata.

Setiap peningkatan kemampuan yang kamu beli juga akan menambah rating pengendara kamu. Nah terkadang setiap mode balapan dalam bagian Story memberikan syarat rating tertentu untuk masuk ke dalamnya. Sedangkan untuk mode Daily, Ladder atau Challenge tidak terlalu melihat rating kendaraan kamu.

Berminat Mencoba?

Saya sudah bermain Death Race dan menikmati aksi menembak atau Drift yang ada di balapan ini. Suara latar belakang yang ramai dan musuh yang cukup cerdas untuk menghindar adalah beberapa keseruan utama dari game ini. Grafisnya memang belum bisa sangat detail seperti yang saya harapkan, tapi keseruan dari setiap aksi menembaknya dapat menutupi hal tersebut.

Berminat untuk turut bermain? Kamu dapat segera mengunduh Death Race dengan harga $2.99 dari tautan di bawah ini dan selamat menembak dan balapan!

Download ร‚ยท Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest