Follow Us

Facebook Messenger Akhirnya “Terbebas” dari Akun Facebook

Bagus Hernawan - Kamis, 25 Juni 2015 | 14:47
Facebook Messenger Akhirnya “Terbebas” dari Akun Facebook

Sering menggunakan Facebook Messenger? Sudah sejak tahun lalu fitur messenger ini diarahkan untuk menjadi bagian yang terpisah dari akun Facebook. Mulai dari membuat aplikasi Facebook Messenger di iOS dan melengkapinya dengan beragam fitur.

Benar saja, akhirnya Facebook membuat Messenger sebagai aplikasi yang dapat digunakan secara betul-betul terpisah – tanpa akun. Ya, secara opsional siapapun kini dapat menikmati Facebook Messenger tanpa perlu menggunakan akun Facebook. Tentunya dengan beragam fitur yang dimilikinya seperti mengirim gambar, video, pesan grup dan membuat panggilan telepon suara atau video.

With this update, more people can enjoy all the features that are available on Messenger – including photos, videos, group chats, voice and video calling, stickers and more. All you need is a phone number.

Sebagai tambahan informasi, fitur ini baru tersedia di beberapa regional negara saja. Seperti Kanada, Amerika Serikat, Peru dan Venezuela. Pastinya nanti akan segera dikembangkan ke negara lain.


Baca Juga:

Untuk kamu yang ada di negara tersebut, cara menggunakan fitur ini mudah saja. Tinggal instal aplikasi Facebook Messenger di perangkat iOS kamu. Lalu di tampilan layar untuk login, silahkan tekan tombol Not on Facebook untuk mulai mendaftarkan dengan nama, foto dan nomor ponsel kamu. Mudah dan cepat tentu saja.

Download Messenger · Harga: Gratis

[source site_name = “Facebook” site_url = “http://newsroom.fb.com/news/2015/06/sign-up-for-messenger-without-a-facebook-account/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest