Follow Us

[Jailbreak] TaiG 2.1.2 Akhirnya Mendukung Cydia Substrate

Bagus Hernawan - Jumat, 26 Juni 2015 | 13:30
[Jailbreak] TaiG 2.1.2 Akhirnya Mendukung Cydia Substrate

Masih belum melakukan Jailbreak di perangkat iOS 8.3 kamu karena menunggu versi stabilnya dirilis? Kabar baik, hari ini tim pengembang TaiG Jailbreak baru saja merilis pembaruan TaiG 2.1.2 dengan beragam perbaikan yang kamu tunggu. Seperti menambahkan dukungan Mobile Substrate, menghapuskan masalah proses macet di 20% dan 60%, serta beragam hal lainnya.

  • Fixes problems of getting stuck at 20% and 60%, and adaptate for latest iTunes.
  • Compatible with Cydia Substrate(Mobile Substrate).
  • Corrects the blank Settings problem while matching Apple Watch with iDevice.
  • Fix issues of UIcache.

Dalam akun Twitter @taig_jailbreak mereka juga menyampaikan rasa terima kasih pada @i0n1c yang memberikan info masalah yang terjadi di TaiG dan @saurik sebagai pemilik Cydia.

Namun sayangnya tools TaiG 2.1.2 belum juga tersedia untuk pengguna komputer Mac. Kamu dan saya serta para Mac Fanboy harus kembali sedikit bersabar untuk kehadiran TaiG di OS X.


Baca Juga:

Gak Perlu Jailbreak Ulang!

Jika kamu sudah melakukan Jailbreak iOS 8.3 dengan versi tools sebelumnya yaitu TaiG 2.0, tidak perlu restore dan Jailbreak ulang. Tingal tambahkan repo apt.taig.com lalu unduh pembaruan TaiG 8.1.3–8.x Untether untuk mendapatkan beragam perbaikan di versi ini.

Bagaimana, sudah merasa lebih semangat untuk melakukan Jailbreak? Jika masih ragu, silahkan baca tutorial Jailbreak iOS 8.3 yang sudah tim MakeMac bagikan beberapa hari lalu ya!


Tutorial Jailbreak iOS 8.3 dengan TaiG Terbaru

DOWNLOAD TaiG 2.1.2

[source site_name = “TaiG” site_url = “http://www.taig.com/en/update_log.html”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest