Follow Us

Time Machine News 22-28/6/2015: TaiG 2.0 Resmi Dirilis Untuk Jailbreak iOS 8.3!

Andri Alfansyah - Minggu, 28 Juni 2015 | 16:39
Time Machine News 22-28/6/2015: TaiG 2.0 Resmi Dirilis Untuk Jailbreak iOS 8.3!

Time Machine merangkum kumpulan-kumpulan artikel terbaik di MakeMac, yang sudah dipublikasi dalam satu minggu terakhir.

Kamu bisa menemukan berita/tips/review yang mungkin kamu lewatkan dengan mengakses tautan-tautan berikut:

Apple News

Jelang Apple Music, Apple Pasang Iklan Raksasa Radio Beats 1 di Times Suare: Menjelang peluncuran Apple Music beberapa hari mendatang, Apple telah memasang iklan raksasa radio Beats 1 untuk memperkenalkannya kepada warga AS. Simak selengkapnya.

Ini Hasil Performa iPhone dengan Low Power Mode Diaktifkan di iOS 9: Hasil performa prosesor dan baterai iPhone dengan dan tanpa fitur Low Power Mode diaktifkan di iOS 9 menunjukkan perbedaan yang signifikan. Nah bagaimanakah hasilnya? Simak selengkapnya.

Daftar Artis dan Musisi Terkenal yang Bakal Punya Program Sendiri di Beats 1: Tidak hanya akan mengudarakan musik saja, radio Beats 1 akan menyiarkan program-program yang bakal dibawakab oleh para artis dan musisi sendiri selama satu atau dua jam. Siapa saja artis dan musisi yang bakal terlibat? Simak daftarnya di sini.

How-Tos

(Jailbreak) Tutorial Instal Cydia Substrate di iOS 8.3: Simak tutorial ini untuk menambahkan dukungan Cydia Substrate di perangkat Jailbreak iOS 8.3 dari TaiG 2.0. Mudah dan cepat di artikel ini.

App Highlight

TaiG 2.0 Resmi Dirilis Untuk Jailbreak iOS 8.3 !: Sekian lama dinanti, akhirnya tools Jailbreak iOS 8.3 resmi dirilis oleh tim pengembang TaiG! Simak informasi selengkapnya di artikel ini.

SCOOP Premium, Berlangganan & Baca Ribuan Majalah Sepuasnya: Aplikasi SCOOP menghadirkan fitur baru bernama All-You-Can-Read yaitu fitur yang memungkinkan kamu membaca ribuan majalah terbaik sepuasnya hanya $4.99 per bulan dengan SCOOP Premium. Simak artikel untuk penjelasan lengkap.

Apple Menghapus Banyak Game dengan Tema Sejarah Perang Saudara: Apple diam-diam mengejutkan para pengembang games di App Store dengan menghapus beragam game dengan tema sejarah perang saudara di Amerika Serikat. Apa alasannya?

Miscellaneous

Taylor Swift Jadi Pasang Album “1989″ di Apple Music: Taylor Swift seperti yang telah diduga akhirnya mengumumkan akan memasukkan album “1989” miliknya ke Apple Music setelah Apple menyatakan akan membayar royalti kepada artis dalam masa percobaan gratis Apple Music selama 3 bulan.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest