Follow Us

TaiG Terbaru Tuntaskan Masalah Macet Jailbreak di 20%

Bagus Hernawan - Senin, 29 Juni 2015 | 11:00
TaiG Terbaru Tuntaskan Masalah Macet Jailbreak di 20%

Masih ragu-ragu untuk melakukan Jailbreak iOS 8.3 dengan TaiG? Kabar baik, akhir pekan lalu grup pengembang dari Tiongkok ini merilis TaiG versi 2.1.3 dengan beberapa perbaikan penting. Salah satunya adalah menyembuhkan masalah macet (stuck) di proses 20% ketika Jailbreak. Berikut ini kutipan lengkapnya:

  • Fix the issue of getting stuck at 20% while jailbreaking.
  • Update the latest Cydia 1.1.18 and UIKitTools 1.1.1.0; fix the issue of icon missing after jailbreak.
  • Fix long startup time of iPhone 4s after jailbreak.
  • Fix the issue that TaiG Jailbreak Tool doesn’t work on the virtual machine.
Dapat kamu lihat pada kutipan di atas, proses Jailbreak yang macet di 20% menjadi catatan pertama. Selanjutnya adalah dukungan versi Cydia terbaru (1.1.18) dan UIKitTools 1.1.1.0 dapat langsung kamu peroleh jika menggunakan TaiG di versi ini. Gak cuma itu, ada juga perbaikan untuk masalah ikon di homescree yang menghilang setelah Jailbreak.


Baca Juga:

Seperti yang kamu tahu, TaiG 2 ini baru dapat digunakan pada sistem operasi Windows. Nah jika kamu menggunakan komputer Mac dan mengandalkan aplikasi virtual machine (Parallel Desktop atau Vmware), kini TaiG diklaim dapat berjalan lebih mulus disana.

Bagaimana, berminat untuk melakukan Jailbreak di iOS 8.3? Atau sudah melakukannya dan punya daftar tweak favorit? Silahkan bagikan pendapat kamu di kolom komentar ya!

Download TaiG 2.1.3 (Windows Only)

[source site_name = “TaiG” site_url = “http://www.taig.com/en/update_log.html”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest