Follow Us

Catat, Ini Detail Waktu Rilis iOS 8.4 Versi Publik & Apple Music

Bagus Hernawan - Senin, 29 Juni 2015 | 13:50
Catat, Ini Detail Waktu Rilis iOS 8.4 Versi Publik & Apple Music

Memenuhi janjinya, Apple akan merilis pembaruan iOS 8.4 dengan dukungan fitur Apple Music beberapa hari lagi. Menurut tulisan blog dari Ian Rogers (CEO Beats Music & Apple Music senior director), pembaruan iOS 8.4 akan hadir tanggal 30 Juni 2015, jam 8 pagi waktu zona Pasifik. Sedangkan Apple Music bisa dinikmati sejam setelahnya.

Tuesday morning we’ll be unveiling the next chapter. Please make a note to upgrade to iOS 8.4 at 8am PT Tuesday, June 30th and listen to the first Beats 1 broadcast at 9am PT.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Masih dari laman sumber yang sama, kanal radio Beats 1 juga bisa kamu nikmati di waktu tersebut. Tentunya siarannya dapat diakses secara gratis dan non-stop 24 jam. Pengguna hanya perlu mengunduh pembaruan iOS 8.4 dan login dengan Apple ID untuk dapat menikmatinya.

Sedangkan layanan streaming Apple Music untuk konten lagu dan video klip, dapat diakses secara gratis di 3 bulan pertama. Setelah itu pengguna dapat terus menikmatinya dengan biaya $9.99 perbulan (single) dan $14.99 perbulan (paket keluarga maksimal 6 akun).

Bagaimana dengan iOS 9 Beta? Kabarnya Apple juga akan merilis pembaruan di versi Developer Beta ini dengan dukungan fitur Apple Music dalam waktu dekat. Masih tentang iOS 9, Apple sedang meningkatkan fitur iTunes Match agar mendukung batasan lagu yang kamu daftarkan hingga 100 ribu – sementara saat ini sudah 25 ribu.


Baca Juga:

Berminat untuk segera mengunduh iOS 8.4 dan menikmati Apple Music tanggal 30 Juni 2015 nanti? Jika dikonversi ke waktu Indonesia, iOS 8.4 dapat kamu unduh tanggal 30 Juni jam 10 malam. Nah jangan sampai lupa atau salah tanggal ya, siapkan koneksi internet kamu di waktu tersebut dan segera update.


Taylor Swift Jadi Pasang Album “1989″ di Apple Music

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2015/06/28/ios-8-4-beats-1-launch-timing/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest