Follow Us

Review Siegefall, Game Strategi + Kartu Ajaib dari Gameloft

Bagus Hernawan - Senin, 29 Juni 2015 | 15:07
Review Siegefall, Game Strategi + Kartu Ajaib dari Gameloft

Gameloft akhir pekan lalu kembali merilis game baru untuk kamu pengguna perangkat iOS dengan nama Siegefall. Menggunakan genre base-building games, kamu akan menikmati proses membangun koloni, menambang hasil bumi dan menyerang markas musuh dalam setiap misinya. Yuk simak video trailer yang dirilis Gameloft berikut ini:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Mengenal Game Siegefall

Di awal permainan, kamu akan mendapatkan banyak tutorial mengenai game ini. Mulai dari teknik menjalankan serdadu di medan perang, menggunakan kartu ajaib untuk meningkatkan serangan dan beragam hal lainnya. Hal menarik dari Siegefall adalah figur pahlawan utama yang memiliki kekuatan super dan ukuran tubuh yang lebih besar dibanding koloni – bisa dibilang sebagai komandan perang.

Setelah selesai dengan menyerang, pengguna akan diajak mengenalkan sistem membangun koloni alias kerajaan sendiri. Mulai dari bangunan utama, bagian untuk menambang dan mengumpulkan uang, gudang kayu, markas prajurit dan lain sebagainya. Bagian unik disini adalah tempat untuk menaruh magic card yang dapat digunakan untuk meningkatkan serangan atau memberikan bala bantuan ketika berperang.

Nah sekarang kamu bisa mulai bermain Siegefall dengan beragam kegiatan yang bisa dilakukan. Seperti memberantas markas musuh dalam Story Mode, meningkatkan pertahanan markas kamu atau bermain online dengan pengguna lain untuk mempercepat proses mengumpulkan uang dan meningkatkan markas kamu.


Baca Juga:

Berminat Mencoba Siegefall?

Saya sudah bermain game ini di akhir pekan dan sangat menikmati grafis dan alur permainan yang diberikan. Tidak seperti game serupa yang membuat pengguna cepat bosan karena tampilannya yang penuh, Seigefall terasa lebih leluasa dan mudah dimainkan.

Sebagai tambahan informasi, Siegefall dapat kamu unduh gratis dan menggunakan metode in-app purchases untuk membeli Gems atau beragam benda lainnya. Berminat mencoba? Segera unduh Siegefall dari tautan di bawah ya!

Download Siegefall ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest