Follow Us

Apple Music Segera Hampiri Pemilik Sonos Akhir Tahun Ini

Andri Alfansyah - Senin, 29 Juni 2015 | 16:11
Apple Music Segera Hampiri Pemilik Sonos Akhir Tahun Ini

Apple dan pabrikan sistem HiFi speaker nirkabel yang terintegrasi dengan internet yaitu Sonos dikabarkan telah bekerjasama untuk menghadirkan layanan Apple Music di produk-produk speaker merek Sonos pada akhir tahun 2015 ini.

Apple mengonfirmasi rencananya itu kepada John Paczkowski dari Buzzfeed di Twitter. Dalam tweet, Apple membenarkan mereka tengah bekerjasama untuk menyematkan layanan Apple Music di produk-produk speaker internet Sonos.

Senada dengan Apple dan Ian Rogers, perwakilan Sonos juga mengkonfirmasi kehadiran layanan Apple Music dalam produk speaker internetnya secepatnya, sebagaimana dikutip 9to5Mac.

“Sonos will not have Apple Music on it at launch but we fully expect to support them when they’re ready to focus on the home listening experience. Right now they’re fully focused on mobile .”

Rencana mengenai bakal hadirnya layanan Apple Music di produk speaker internet Sonos sebelumnya diungkapkan oleh mantan Beats Music yang kini menjabat sebagai Senior Director Apple Music, Ian C. Rogers dalam akun Twitter resminya.

Dalam tweetnya, Ian C. Rogers menyebutkan bahwa Apple Music akan tersedia dalam perangkat speaker Sonos secepatnya namun tidak saat peluncuran layanan musik streaming itu besok.


Baca juga:


Karena belum tersedia, para pengguna speaker Sonos untuk sementara hanya bisa mengkoneksikannya ke perangkat Apple TV atau Airport Express untuk menikmati jutaan musik di Apple Music dari perangkat iOS dan komputer Mac.

Apple Music sendiri akan segera meluncur secara resmi besok pada pukul 8 pagi waktu setempat di perangkat iOS 8.4. Selain di perangkat iOS dan Mac OS X, layanan streaming musik ini juga bakal menyambangi pengguna Android dan Windows pada musim gugur nanti.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/06/28/apple-music-coming-to-sonos-speakers-asap-says-ian-rogers/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest