Follow Us

(Video) Konsep iPhone 7 dengan Kamera 16MP dan Layar Bezelless

Andri Alfansyah - Selasa, 30 Juni 2015 | 13:30
(Video) Konsep iPhone 7 dengan Kamera 16MP dan Layar Bezelless

SCAVids dan ConceptsiPhone bekerjasama menghadirkan konsep iPhone 7 dengan desain dan spesifikasi yang sangat radikal dan lebih canggih dari iPhone yang ada di pasaran.

Dalam konsep iPhone 7 rancangannya, SCAVids terinspirasi dari desain faktor bentuk lini MacBook. Bisa kamu saksikan dalam videonya, iPhone 7 memiliki desain dengan lekukan di bagian belakang tepat di logo Apple.

Mengenai spesifikasi iPhone 7, SCAvids menyematkan fitur kamera utama dengan resolusi 16 megapiksel dan kemampuan mengambil video 4K. Letak kameranya juga tak biasa, yaitu berada di tengah atas. Beralih ke kamera depan, ia melengkapinya dengan resolusi 8 megapiksel.

Menariknya, konsep iPhone 7 itu memiliki desain layar tanpa tepi atau disebut dengan istilah bezel less. Di bagian home button, SCAVids menambahkan lampu notifikasi berwarna-warni. Konsep iPhone 7 rancangan SCAVids tersedia dalam empat warna, yaitu putih, merah, biru, dan kuning.

Ini videonya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Dan berikut trailer konsep iPhone 7:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


Menurut saya, desain dalam konsep iPhone 7 ini juga mirip seperti iPad generasi pertama yang juga memiliki lekukan di bagian belakang. Lekukannya sendiri tepat berada di logo Apple, yang tampaknya bakal tergores apabila saya meletakannya di suatu permukaan. Sementara posisi kamera berada di tengah bukan ciri khas Apple, malah tampak seperti kebanyakan ponsel Android.

Nah bagaimana menurut kamu konsep desain iPhone karya SCAVids ini? Apakah Apple harus mulai menghadirkan iPhone dengan desain bezel less? Silakan sampaikan komentarmu di kolom yang tersedia di bawah ini.

[source site_name = “SCAVids – youTube” site_url = “https://www.youtube.com/channel/UC8Vw58n8Jwt1F-F10RnAIvw”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest