Follow Us

Jelang Liburan Musim Panas, Apple Segera Gelar Apple Camp 2015

Andri Alfansyah - Selasa, 30 Juni 2015 | 14:57
Jelang Liburan Musim Panas, Apple Segera Gelar Apple Camp 2015

Apple baru saja mengumumkan akan kembali menggelar Apple Camp tahunan buat anak-anak berusia 8 hingga 12 tahun belajar hal-hal baru tentang pembuatan film dan buku interaktif dalam workshop musim panas gratis yang diadakan selama 3 hari di Apple Store.

Untuk Apple Camp kali ini, Apple mengambil tema “Stories in Motion with iMovie“ and ”Interactive Storytelling with iBooks.” Berdasarkan temanya, anak-anak tersebut bakal belajar bagaimana membuat film menggunakan iMovie dan soundtracknya menggunakan GarageBand di komputer Mac, serta membuat buku interaktif menggunakan iBooks.

Apple CampApple Camp is a place where kids ages 8 to 12 bring their imaginations to life. They’ll learn to make movies by storyboarding ideas, shooting video, and creating an original soundtrack. Or, campers can create interactive books complete with their own illustrations and sound effects.


Baca juga:


Workshop menarik itu sendiri dijadwalkan akan berlangsung mulai tanggal 20 Juli hingga 7 Agustus mendatang pada pukul 11 pagi sampai dengan 12.30 siang di Apple Store. Adapun Apple Store yang bakal menggelar Apple Camp adalah di AS, Kanada, Tiongkok, Perancis, Jerman, Hong Kong, Jepang, Italia, Belanda, Spanyol, Swedia, Swiss, Turki, dan Inggris.

Buat para orangtua yang kebetulan berada di negara-negara di mana Apple bakal menggelar Apple Camp 2015, bisa mendaftarkan anaknya ke Apple dengan mengunjungi tautan ini mulai dari sekarang karena tempatnya sangat terbatas.

[source site_name = “Apple” site_url = “https://www.apple.com/retail/learn/youth/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest