Follow Us

Update iOS 8.4 Menghadirkan Apple Music & Beragam Perbaikan Penting

Bagus Hernawan - Rabu, 01 Juli 2015 | 07:49
Update iOS 8.4 Menghadirkan Apple Music & Beragam Perbaikan Penting

Seperti bocoran info yang sudah saya tulis beberapa hari lalu, 30 Juni 2015 ini Apple akhirnya merilis pembaruan iOS 8.4 versi publik dan layanan Apple Music. Pengguna perangkat iPad, iPhone atau iPod Touch wajib mengunduh pembaruan ini untuk menikmati layanan lengkap seputar musik seperti streaming, Apple Music Radio dan Connect – terhubung dengan musisi idola.

This update introduces Apple Music–a revolutionary music service, 24/7 global radio, and a way for fans to connect with their favorite artists–all included in the redesigned Music app. iOS 8.4 also includes improvements for iBooks and bug fixes.

Tidak hanya seputar Apple Music, pembaruan iOS 8.4 juga membawa beberapa perbaikan yang sangat membantu pengguna. Seperti aplikasi iBooks yang mendapat dukungan konten audibooks, fitur Now Playing baru dan beragam hal lainnya.

Sedangkan untuk bagian perbaikan bug system, akhirnya Apple menuntaskan masalah kode unicode yang membuat perangkat restart, koneksi dengan aksesoris seputar GPS dan aplikasi Watch bagi pengguna Apple Watch.


Baca Juga:

Bagaimana cara mengunduh pembaruan ini? Mudah saja, ada 2 cara yang dapat kamu tempuh yaitu OTA Updates: masuk ke Settings > General > Software Updates lalu unduh pembaruan ini langsung ke perangkat kamu. Besarnya dokumen bervariasi, mulai dari 200 – 400 MB, tergantung versi iOS 8 yang kamu gunakan sekarang dan jenis perangkatnya.

Cara kedua adalah restore lewat iTunes: hubungkan perangkat iOS kamu ke komputer Mac yang biasa digunakan untuk sync lalu pilih Update ketika ada jendela tampilan informasi tersebut. Bagi kamu yang masih awam, silahkan baca panduan update iOS 8 dan sesuaikan dengan artikel ini yaitu menggunakan iOS 8.4.

Sudah update ke iOS 8.4 dan menemukan beragam fitur menarik? Bagikan di kolom komentar ya!


Apple Music & Semua Pengetahuan Dasar yang Wajib Kamu Tahu


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest