Follow Us

OS X Yosemite 10.10.4 Resmi Membuang Penyebab WiFi Bermasalah

Bagus Hernawan - Rabu, 01 Juli 2015 | 10:55
OS X Yosemite 10.10.4 Resmi Membuang Penyebab WiFi Bermasalah

Bersamaan dengan hadirnya iOS 8.4 dan Apple Music, hari ini Apple juga merilis pembaruan OS X Yosemite 10.10.4. Fokus utama yang dihadirkan adalah masalah konektivitas jaringan – menghilangkan proses ‘discoveryd’ dan mengembalikan ‘mDNSResponder’ seperti di jaman OS X Mavericks. Gak cuma itu, ada beragam perbaikan lain yang dapat kamu peroleh. Berikut ini kutipannya:

The OS X Yosemite v10.10.4 update improves the stability, compatibility, and security of your Mac.

This update:

  • Improves networking reliability
  • Improves Migration Assistant reliability
  • Addresses an issue that prevented some external displays from functioning properly
  • Improves the reliability of upgrading iPhoto and Aperture libraries to Photos
  • Improves reliability when syncing photos and videos to iCloud Photo Library
  • Addresses an issue that could cause Photos to unexpectedly quit after importing some Lecia DNG files
  • Resolves an issue that could delay outgoing email messages in Mail
  • Fixes an issue where a website could prevent the user from navigating away by presenting repeated JavaScript alerts in Safari
Catatan terbanyak pada pembaruan ini hadir pada dukungan untuk app Photos yang dikenalkan pada OS X Yosemite 10.10.3. Pengguna OS X terbaru ini dapat menikmati kemudahan upgrade ke Photos dari iPhoto dan Aperture, sinkronisasi ke iCloud Photo Library dan beragam hal lainnya.


Baca Juga:


Sering menggunakan perangkat layar tambahan dan mengalami masalah? Tenang, di pembaruan OS X Yosemite 10.10.4 ini Apple kabarnya sudah memperbaiki hal tersebut. Kembali ke aplikasi, ada perbaikan di Mail terutama bagian mengirim pesan yang kadang terasa cukup lama serta masalah JavaScript di peramban Safari.

Masih ada beberapa catatan lagi di OS X Yosemite 10.10.4 dengan kategori pengguna di level perusahaan. Silahkan simak detail infonya di laman Apple Support OS X Yosemite 10.10.4 ya!

Bagaimana Cara Mengunduh OS X Yosemite 10.10.4?

Seperti pembaruan sebelumnya, ada 2 cara yang dapat kamu tempuh – langsung dari Mac App Store di perangkat OS X Yosemite atau mengunduh installer terpisah di tautan yang saya sediakan pada bagian bawah artikel.

Silahkan unduh installer terpisah OS X Yosemite 10.10.4 Single Update jika kamu sudah menggunakan OS X Yosemite 10.10.3. Atau gunakan Combo Update jika masih berada di versi yang lebih lama lagi.

OS X Yosemite 10.10.3 Combo Update

OS X Yosemite 10.10.3 Single Update


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest