Follow Us

Lebih dari 90 Negara Kini Dukung Apple SIM

Andri Alfansyah - Rabu, 01 Juli 2015 | 13:47
Lebih dari 90 Negara Kini Dukung Apple SIM

Masih ingat dengan Apple SIM? Ya, SIM yang mendukung multi-operator buat perangkat iPad Air 2 dan iPad mini 3 dengan opsi koneksi selular tersebut kini tidak hanya tersedia di AS dan Inggris saja, tapi juga tersedia di puluhan negara di benua lainnya.

Sebagaimana dilaporkan MacRumors, Apple sudah mengekspansi layanan Apple SIM besutannya ke lebih dari 90 negara yang tersebar di benua Eropa, Asia-Pasifik, Afrika, Amerika Selatan, dan lainnya. Dalam mewujudkan ekspansi ini, Apple dilaporkan telah bekerjasama dengan Gigsky, perusahaan konektivitas mobile.

“With Apple SIM in iPad Air 2 and iPad mini 3 with Wi-Fi + Cellular models, you get the convenience of choosing a cellular data plan from select carrier partners right on your iPad. And when you travel abroad, Apple SIM gives you the added flexibility to stay connected in more than 90 countries and territories around the world. So when you reach your destination and want to check your email, find directions, or send a message back home, you can purchase a cellular data plan for the duration of your trip — whether it’s a day, a week, or a month.”


Baca juga:


Terhitung ada 93 negara yang kini mendukung Apple SIM, di antaranya adalah Australia, India, Kanada, Perancis, Kamboja, Afrika Selatan, dsb. Selengkapnya tentang daftar negara yang telah mendukung Apple SIM bisa kamu simak di tautan ini. Namun sayang, Indonesia tak termasuk di dalamnya.

Apple SIM sendiri memungkinkan kamu untuk menggunakan atau beralih operator jaringan yang berbeda dengan mudah karena kartu SIM khusus tersebut mendukung beberapa operator di dalamnya. Fitur ini sangat cocok buat kamu yang senang melancong ke luar negeri untuk waktu yang tidak lama dan ingin terus mendapatkan layanan data jangka pendek.

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2015/06/30/apple-sim-now-available-over-90-countries/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest