Follow Us

Apple Rilis Daftar Negara yang Mendukung Apple Music

Andri Alfansyah - Rabu, 01 Juli 2015 | 14:31
Apple Rilis Daftar Negara yang Mendukung Apple Music

Menyusul layanan Apple Music dan radio Beats 1 sudah bisa kamu nikmati di perangkat iOS dan komputer Mac milikmu, Apple telah merilis daftar negara-negara mana saja yang telah mendukung semua dan beberapa layanan musik streaming itu beserta fitur-fiturnya.

Sebagaimana dilansir dalam laman resmi Apple, terbilang ada lebih dari 115 negara dalam daftar ketersedian Apple Music, Apple Music Radio, Beats 1, dan iTunes Match. Tidak semua negara mendukung semua layanan tersebut, hanya 110 negara yang mendukung kombinasi Apple Music dan Apple Music Radio.

Walau masuk dalam daftar, negara negara lainnya yaitu Mozambik, Puerto Rico, Israel, Taiwan, Qatar, Burkina-Faso, Namibia, dan Turki baru mendukung iTunes Match saja dan belum bisa menikmati Apple Music, Apple Music Radio, dan Beats 1.


Baca juga:


Selanjutnya radio Beats 1 belum tersedia di Bahamas, Bahrain, Burkina-Faso, Egypt, Hungaria, Israel, Jordania, Lebanon, Mozambik, Namibia, Oman, Qatar, Rusia, Arab Saudi, Singapura, Taiwan, Turki, dan Uni Emirat Arab. Sementara layanan iTunes Match tersedia di semua negara dalam daftar tersebut, hanya Romania yang tidak mendukung layanan tersebut.

Kamu bisa menyimak daftar lengkap nama negara yang mendukung Apple Music, Apple Music Radio, Beats 1, dan iTunes Match dengan mengakses tautan berikut.

[source site_name = “Apple” site_url = “https://support.apple.com/en-us/HT204956”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest