Follow Us

iTunes 12.2 Kuak Kehadiran Lini iPod Dengan Balutan Warna Baru

Andri Alfansyah - Kamis, 02 Juli 2015 | 10:25
iTunes 12.2 Kuak Kehadiran Lini iPod Dengan Balutan Warna Baru

iTunes 12.2 versi terbaru yang membawa dukungan terhadap layanan Apple Music dan radio Beats 1 ternyata menguak kehadiran lini perangkat iPod dengan balutan beberapa warna baru dan ceria.

Sebagaimana dilansir dari Apple Insider, lini iPod mulai iPod touch mendapatkan pembaruan dengan warna biru yang kental. Sementara iPod nano dan iPod shuffle kini memiliki balutan warna emas dan merah jambu yang menyala. Walau lini iPod saat ini tersedia dalam warna biru dan merah jambu, namun kedua warna tersebut sangat berbeda.

Kamu bisa menemukan gambar-gambar lini iPod tersebut dengan mengkoneksikannya ke iTunes 12.2 di komputer Mac atau PC milikmu. Selain itu, kamu juga bisa menemukan gambar-gambar lainnya yang memperlihatkan rangkaian ketiga lini iPod dengan warna-warna ceria itu di dalam resource iTunes 12.2.

Kehadiran keluarga iPod dalam iTunes 12.2 mengindikasikan bahwa Apple tidak serta telah melupakan perangkat pemutar media ini. Mungkin saja, mereka berencana merilisnya dengan hardware baru di masa mendatang.


Baca juga:


Apple memang sudah lama tidak menelurkan penerus iPod sejak 2012 lalu. Tentunya kehadiran iPod dengan warna baru adalah langkah menyegarkan lini perangkat pemutar media tersebut, disamping desain faktor bentuknya yang masih tak berubah. Apalagi peluncuran Apple Music tentunya sangat cocok untuk dinikmati di iPod.

Saat ini, iPod Touch yang ada di pasaran terdiri atas 6 warna, yaitu biru, kuning, pink, silver, merah (RED), dan abu-abu. Sementara iPod Nano dan iPod Shuffle terdiri dari 8 warna, dengan tambahan warna ungu dan hijau. Apple membanderol iPod Touch dengan harga mulai Rp 2,699 ribu – Rp 3,999 ribu. Sedangkan Rp iPod Nano dan iPod Shuffle dijual dengan harga Rp 2,399 ribu dan Rp 699 ribu.

[source site_name = “Apple Insider” site_url = “http://appleinsider.com/articles/15/07/01/ipod-update-with-new-gold-blue-pink-colors-reaffirmed-via-apples-itunes-122”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest