Follow Us

Resmi Dirilis, Trailer Kedua Film Biopic Steve Jobs Berdurasi Panjang

Andri Alfansyah - Kamis, 02 Juli 2015 | 11:24
Resmi Dirilis, Trailer Kedua Film Biopic Steve Jobs Berdurasi Panjang

Universal Pictures kembali merilis trailer resmi kedua film biopic “Steve Jobs” di saluran YouTube resminya. Trailer kedua film yang mengisahkan perjalanan karir dan hidup Steve Jobs (alm.) ini cukup menarik karena memiliki durasi yang cukup panjang yaitu nyaris mencapai 2 menit setengah.

Film biopic Steve Jobs yang disutradarai oleh Danny Boyle ini memperlihatkan sejumlah adegan penting di mana Steve Jobs yang diperankan Michael Fassbender memperkenalkan produk-produk barunya. Selain itu, ada adegan yang memperlihatkan kehidupan peribadi sang pendiri Apple itu dengan Lisa Brennan-Jobs, anak perempuannya.

Dalam trailernya, kamu juga bisa melihat adegan-adegan lain yang memperlihatkan sejumlah aktor dan aktris lain beradu akting dalam film Steve Jobs, seperti Jeff Daniel yang memerankan John Sculley, Kate Winlet Sebagai Joanna Hoffman, Seth Rogan sebagai Steve Wozniak.

Penasaran? Simak video trailernya di sini:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


Sebelumnya pada Mei lalu, Universal Pictures sudah merilis trailer perdananya. Namun kala itu, trailernya berdurasi pendek. Kehadiran trailer kedua dengan durasi yang cukup panjang memperlihatkan kepada kita sekelumit peristiwa yang menjadi poin penting dalam film ini.

Rencananya, Universal Studios akan merilis film Steve Jobs pada tanggal 9 Oktober mendatang. Tiga peristiwa penting dalam perjalanan hidup dan karir Steve Jobs bakal diungkapkan dalam film ini, yaitu perkenalan Mac, akuisisi NeXT, dan perkenalan iPod.

[source site_name = “Universal Pictures” site_url = “https://www.youtube.com/embed/aEr6K1bwIVs”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest