Follow Us

Presiden AS Pilih iPad Air buat Tanya Jawab Soal Kesehatan di Twitter

Andri Alfansyah - Jumat, 03 Juli 2015 | 11:30
Presiden AS Pilih iPad Air buat Tanya Jawab Soal Kesehatan di Twitter

Presiden AS Barack Obama pada awal Juli kemarin mengadakan sesi tanya jawab bareng pengikutnya di Twitter seputar undang-undang kesehatan murah di negeri Paman Sam. Bukan soal tanya jawab itu yang menarik perhatian, namun perangkat tablet dan keyboard yang digunakan Barack Obama adalah produk besutan Apple.

Seperti dilansir dari laman WhiteHoues (via iMore), Barack Obama yang tengah melawat ke Nashville, ibukota negara bagian Tennessee, menggunakan iPad Air dan Apple Wireless Keyboard untuk menjawab pertanyaan.

Presiden Amerika Serikat Barack Obama tidak salah lagi adalah seorang penggemar produk-produk Apple, macam iPhone dan iPad, yang sangat membantunya berkegiatan dalam urusan terutama bersifat kenegaraan.


Baca juga:


Bukan kali ini saja, ia menggunakan perangkat besutan Apple, ia beberapa waktu lalu memakai iPhone untuk membuka akun baru di Twitter dengan nama @POTUS (Presiden of the United States). Di kesempatan lain, ia pernah terlihat menggunakan iPad untuk mengabadikan momen sosialisasi program ConnectED di suatu sekolah.

Pemerintah AS sendiri sebelumnya melarang Barack Obama untuk memakai iPhone untuk semua kegiatannya karena alasan keamananan semata. Namun pemerintah AS tampaknya mulai melunak dan mengizinkan sang presiden memakai iPhone dan iPad buat ngetweet.

[source site_name = “iMore” site_url = “http://www.imore.com/president-obama-fields-healthcare-questions-his-ipad”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest