Follow Us

Tweetbot for OS X & iOS Tingkatkan Performa, Lengkapi Fitur

Bagus Hernawan - Jumat, 03 Juli 2015 | 14:21
Tweetbot for OS X & iOS Tingkatkan Performa, Lengkapi Fitur

Grup pengembang Tapbots hari ini resmi merilis pembaruan untuk aplikasi akses akun Twitter andalannya, Tweetbot. Gak cuma salah satu versi, namun 2 versinya sekaligus yaitu di perangkat iPhone dan juga OS X. Menggunakan versi 3.6.2 for iPhone dan 2.0.2 untuk OS X, kali ini fokusnya adalah penambahan dukungan fitur dari Twitter dan beberapa perbaikan.

Tweetbot for OS X

  • By popular request, small image previews are back
  • Fixed high CPU usage issue on some machines
  • Fixed memory leaks
Tweetbot for OS X mendapatkan sebuah fitur yang hilang di Tweetbot 2.0: tampilan gambar kecil di sisi kanan tweet. Pengguna dapat mengaktifkan kembali mode ini dari bagian Preferences > General > Image Thumbnail > Small. Dengan menggunakan mode ini tampilan list mention, timeline atau lainnya akan terlihat lebih rapi dan mengutamakan teks.

Untuk 2 catatan sisanya adalah seputar perbaikan sistem. Yaitu masalah penggunaan proses CPU yang berlebihan dan masalah dengan akses RAM. Penasaran dengan performanya? Langsung saja unduh Tweetbot terbaru dari tautan di bawah ini ya!

“custombox2”

Tweetbot for iPhone: Quote Tweet baru & DM Panjang

  • Support for Quoted Tweet notifications (enable in Tweetbot Settings)
  • Support for longer Direct Messages (enabled by Twitter in the near future).
  • Improved video upload quality
Sudah tahu kan kalau Twitter punya fitur Quote Tweet baru sejak beberapa bulan lalu? Nah mode ini sekarang dapat dinikmati oleh pengguna Tweetbot di perangkat iPhone. Tinggal masuk ke bagian pengaturan saja dan pilih mode Quotes ON.

Lanjut ke fitur Direct Messages yang kabarnya segera menghilangkan batasan 140 karakter, fitur ini sudah disiapkan oleh Tapbots. Tinggal tunggu saja Twitter mengaktifkan mode tersebut beberapa waktu lagi.


Baca Juga:

Lantas bagaimana dengan Tweetbot di perangkat iPad? Sayangnya hingga artikel ini saya tulis, belum ada pembaruan tampilan yang diberikan pada aplikasi Tweetbot di iPad. Pengguna masih harus kembali bersabar menunggu kehadirannya dalam waktu dekat – atau masih lama?

Sudah menggunakan Tweetbot di perangkat iPhone atau baru ingin mengunduhnya? Silahkan gunakan tautan di bawah ya untuk akses lebih cepat dan mudah. Happy tweeting!

Download ร‚ยท Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest