Follow Us

Segera Request Bloons Tower Defense 5 dari IGN, Gratis!

Bagus Hernawan - Senin, 06 Juli 2015 | 16:39
Segera Request Bloons Tower Defense 5 dari IGN, Gratis!

Laman IGN kembali bagi-bagi game berbayar secara gratisa lagi dalam program IGN Free Game of The Month. Kali ini giliran Bloons Tower Defense 5 yang dapat diunduh oleh pengguna iPad maupun iPhone. Sebelum membahas lebih detail, yuk simak video preview yang dirilis:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Sesuai dengan namanya, game ini menggunakan jenis permainan tower defense sederhana – bertema monyet yang harus bertahan dari serangan para balon. Ya,balon.. Agak unik sih tapi saya kagum dengan sang pengembang yang punya ide untuk menghadirkan balon sebagai penyerang.

Layaknya game serupa, kamu akan mendapatka tutorial dan pemahamam dasar di bagian awal. Tugasnya hanya satu, meletuskan sebanyak mungkin balon yang terus berjalan ke pusat jalan di setiap levelnya. Gak cuman balon biasa loh! Ada balon dengan pelindung besi, balon berlapis, dan lain sebagainya.

Nah untuk sang pasukan monyet juga cukup unik nih! Ada berbagai jenis monyet dan senjata yang digunakan. Mulai dari yang memegang panah dart, membawa sniper, membawa bumerang atau lain sebagainya. Dijamin seru dan gak ngebosenin deh!


Baca Juga:

Bagaimana cara mendapatkan Bloons Tower Defense 5 dari IGN secara gratis? Mudah saja, silahkan kunjungi laman IGN Bloons Tower Defense 5 untuk iPhone dan iPad. Lalu tekan tombol Get My Free Game dan redeem kode yang diberikan ya!

IGN Bloons Tower Defense 5 for iPhone

Bloons Tower Defense 5 for iPad


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest