Follow Us

Harga MacBook 12 Inci Di Apple Store Online Indonesia

Andri Alfansyah - Selasa, 07 Juli 2015 | 14:25
Harga MacBook 12 Inci Di Apple Store Online Indonesia

Situs Apple Store online regional Indonesia baru saja mengumumkan ketersediaan lini MacBook 12 inci baru di pasaran Tanah Air dengan harga yang cukup menarik dan kompetitif.

Berdasarkan keterangannya dalam laman resminya, Apple Store online Indonesia menjual MacBook 12 inci dengan harga mulai Rp 17,9 juta – Rp 22,9 juta. Harga kedua model MacBook 12 inci yang terdiri atas tiga warna tersebut juga sudah termasuk PPN.

Berikut daftar harga lebih lengkapnya:

Di Indonesia, Apple menjual MacBook 12 inci melalui sejumlah Apple Premium Reseller yang ada di kota-kota besar dan tidak menjualnya secara online. Pasalnya, begitu kamu mengakses laman Apple Store Indonesia, belum ada tombol Select untuk melanjutkan proses pembelian.


Baca juga:


Bukan tidak mungkin harga resmi MacBook 12 inci yang mengusung warna silver, space gray, dan emas di Apple Store online regional Indonesia akan berbeda dari Apple Premium Reseller. Namun hal itu tampaknya tidak menjadi soal karena harga tersebut pastinya sudah melalui perhitungan pajak penjualan di APR dan proses administrasi lainnya.

Walau dirasa mahal, MacBook 12 inci yang pertama kali Apple umumkan April lalu ini sangat layak untuk kamu miliki karena menawarkan segudang fitur canggih yaitu berdesain supertipis, ringan, berfitur Force Touch, dan mengusung USB-C.

[source site_name = “Apple Store Indonesia” site_url = “http://store.apple.com/id/buy-mac/macbook/gold-512gb”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest