Follow Us

Google Maps Tingkatkan Fitur Transit dan Mode Galeri Foto

Bagus Hernawan - Rabu, 08 Juli 2015 | 10:02
Google Maps Tingkatkan Fitur Transit dan Mode Galeri Foto

Aplikasi navigasi Google Maps baru saja merilis pembaruan untuk kamu pengguna perangkat iOS nih. Menggunakan versi 4.8, Google Maps tampil dengan peningkatan fitur Transit, mode berbagi ke Facebook dan tampilan baru di Image Gallery.

  • Redesigned and improved Transit directions improve the experience in cities, giving you more route choice and real-time arrival information where available
  • Additional app options for sharing a place (including Facebook and Facebook Messenger)
  • Introduced an Image Gallery for a quick visual understanding of a place through a grid view
  • Bug fixes
Transit adalah catatan pertama yang hadir dalam pembaruan ini. Bukan sesuatu yang baru di Google Maps untuk menikmati fitur pemilihan rute dan berpindah transportasi umum. Bedanya di pembaruan ini kamu dapat menikmati detail informasi real-time berupa waktu yang harus ditempuh dan jeda waktu yang harus kamu tunggu jika ada.


Baca Juga:

Menemukan tempat menarik di Google Maps dan ingin membagikan infonya pada teman? Mudah saja, kini Google Maps mendukung mode Share Extension iOS 8 ke sosial media Facebook dan Facebook Messenger. Tinggal tekan dan tahan tempat yang sudah kamu beri pin lalu tekan mode Share untuk membagikan informasi lokasi tersebut. Mudah dan cepat kan! Terakhir untuk kamu yang biasa menikmati fitur Image Gallery, kini ada mode grid view yang memberikan tampilan lebih leluasa dan lengkap.

Segera unduh pembaruan Google Maps di perangkat iPad ataupun iPhone dan selamat menikmati beragam fitur menariknya ya!

Download Google Maps - Transit & Food ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest