Follow Us

Keynote, Pages dan Numbers for iOS Mendapat Perbaikan Fitur VoiceOver

Bagus Hernawan - Rabu, 08 Juli 2015 | 20:24
Keynote, Pages dan Numbers for iOS Mendapat Perbaikan Fitur VoiceOver

Apple baru saja merilis perbaikan untuk iWork, paket aplikasi pengolah dokumen andalannya di perangkat iOS – Keynote, Pages dan Numbers. Ketiganya berfokus pada perbaikan dukungan fitur VoiceOver untuk membantu pengguna dengan keterbatasan penglihatan.

Resolves an issue that prevented proper navigation and editing with VoiceOver

Sebagai catatan, untuk aplikasi Pages mendapatkan sebuah catatan ekstra di pembaruan ini. Yaitu perbaikan fitur Speak Screen yang kabarnya membuat tambila teks di layar menjadi tidak fokus. Sayangnya tidak ada catatan lain lagi di pembaruan dengan angka versi 2.5.4 ini – perbaikan bug system atau semacamnya misal.


Baca Juga:

Sedikit mundur ke belakang, Apple memang dikenal sebagai perusahaan yang sangat peduli kepada kalangan pengguna yang memiliki keterbatasan. Bahkan beberapa bulan lalu Apple resmi mendapatkan pencapaian dari yayasan American Foundation for the Blind atas kepedulian tersebut dengan bentuk penghargaan Hellen Keller Achievement Award. Kamu juga bisa mengintip daftar lengkap aplikasi terfavorit yang mendukung fitur VoiceOver di artikel sebelumnya.

Segera unduh pembaruan Keynote, Pages dan Numbers dari tautan di bawah ini ya!

Download Keynote · Harga: Gratis

Download Pages · Harga: Gratis

Download Numbers · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest