Follow Us

Seminggu Dirilis, Tingkat Adopsi iOS 8.4 Capai 40%

Bagus Hernawan - Rabu, 08 Juli 2015 | 20:47
Seminggu Dirilis, Tingkat Adopsi iOS 8.4 Capai 40%

Apple resmi merilis pembaruan iOS 8.4 tanggal 30 Juni 2015 – tepat seminggu lalu. Catatan paling utama dari pembaruan ini adalah kehadiran Apple Music dan beberapa perbaikan bug system yang lama ditunggu. Penasaran berapa banyak pengguna yang sudah menikmati sistem operasi iOS terbaru ini? Menurut laman analisis Mixpanel, iOS 8.4 kini sudah digunakan lebih dari 40% pengguna perangkat iOS!

Dari gambar grafik di awal artikel kamu dapat melihat datanya, catatan kedua terbesar adalah iOS 8.3. Diikuti sistem operasi iOS 7.1.2 yang saya yakin ini adalah pengguna perangkat iPhone 4 atau iPad generasi lawas yang masih enggan update ke iOS terbaru.

Catatan ini bisa dibilang cukup fantastis. Tidak heran, mengingat iOS 8.4 yang menghadirkan fitur Apple Music sudah diumumkan sejak jauh-jauh hari yaitu dalam ajang Keynote WWDC 2015 dan menarik animo yang sangat banyak. Belum lagi dengan beberapa berita yang sempat hangat seperti bayaran 1 sen untuk pemilik label musik, surat terbuka Taylot Swift dan beragam hal lainnya.


Baca Juga:

Bagi kamu yang belum mencoba, Apple Music dapat dinikmati pada perangkat iOS 8.4 atau komputer Mac yang sudah menggunakan iTunes versi terbaru. Pengguna dapat menikmati 3 bulan langganan gratis – namun harus menunjukkan saldo iTunes Gift Card atau pembayaran via kartu kredit yang akan digunakan untuk bulan ke–4. Namun tenang, kamu bisa mematikan fitur auto-renewal ini dengan sangat mudah kok.

Bagaimana dengan kamu, sudah menggunakan iOS 8.4 dan menikmati Apple Music? Atau masih bertahan di iOS 8.3? Bagikan di kolom komentar ya!


8 Perintah Cerdas Memanfaatkan Siri + Apple Music

[source site_name = “9to5mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/07/08/ios-8-4-reportedly-accounts-for-40-of-all-ios-usage-just-one-week-after-release/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest