Follow Us

Logitech Fokuskan Nama “Logi” di Logo Baru

Bagus Hernawan - Kamis, 09 Juli 2015 | 12:27
Logitech Fokuskan Nama “Logi” di Logo Baru

Logitech, perusahaan yang berfokus di aksesoris seputar perangkat output komputer – keyboard, mouse dan speaker ini punya berita baru untuk kamu. Setelah puluhan tahun, akhirnya mereka merilis desain logo baru dan mulai meninggalkan kata tech – teknologi. Ya, berfokus dengan label kata Logi dan desain serupa pada logo perusahaan.

Meet the new Logitech, a company you know and trust, but now with a colorful new attitude and re-imagined logo you’ll love. And, meet Logi – our new label.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Dapat kamu lihat pada video di atas, Logi nantinya akan fokus menghadirkan beragam perangkat dengan pewarnaan ceria dan cocok untuk segala kalangan. Kabarnya mereka juga akan segera merilis kategori produk baru dan penuh kejutan. Dugaan saya sih ini seputar MacBook 12 inci, aksesoris iPad atau malah Apple Watch. Bagaimana menurut pendapat kamu?


Baca Juga:

Menurut laman Gizmodo, keputusan Logitech menghilangkan kata teknologi sama seperti Apple. Ya, Charlotte Johs (VP of Brand Development di Logitech) menyampaikan bahwa kata teknologi sudah terlalu usang, ada dimana-mana dan tidak menggambarkan apapun lagi. Saya setuju dengan ini, sama dengan Apple yang mengubah namanya dari Apple Computer menjadi Apple Inc. di tahun 2007 lagi – karena tidak hanya berfokus pada pengembangan komputer saja.

Sudah tidak sabar menunggu beragam produk baru dari Logitech dengan label Logi di atasnya? Kamu bisa mulai mencatat atau bookmarks laman blog Logitech untuk mendapatkan pembaruan di masa mendatang ya!

[source site_name = “Gizmodo” site_url = “http://gizmodo.com/logitech-is-changing-its-name-to-logi-because-tech-me-1716336406”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest