Follow Us

Bermain Brothers in Arms 3 Lebih Seru Berkat Mode Multiplayer!

Bagus Hernawan - Kamis, 09 Juli 2015 | 14:22
Bermain Brothers in Arms 3 Lebih Seru Berkat Mode Multiplayer!

Gameloft kembali memanjakan para penggemar game shooter di perangkat iPad maupun iPhone. Mereka baru saja merilis pembaruan untuk Brothers in Arms 3: Sons of War dengan dukungan mode multiplayer! Ya, kini kamu dapat bermain dan bertanding dengan para penggemar BiA 3 dari seluruh penjuru dunia. Apa saja hal baru yang hadir? Berikut ini kutipannya:

Multiplayer has arrived on the frenzied battlegrounds of World War II!

  • 2 GAME MODES TO START WITH

    • Become a one-man army in the FREE FOR ALL mode.
    • Watch your teammates’ backs and develop coordinated attack strategies in the TEAM DEATHMATCH mode.
  • POWERFUL NEW PERKS

  • UPGRADE YOUR ARSENAL

Sesuai dengan catatan di atas, pengguna dapat menikmati mode multiplayer ini dalam 2 jenis pertandingan, Free for All atau Team Deathmatch. Saya sendiri lebih menikmati mode Team Deatchmatch yang terdiri dari 4 orang yang dibagi dalam 2 team. Dalam satu pertandingan yang berdurasi 4 menit, kamu harus sebanyak mungkin menghabisi lawan dan mengumpulkan poin lebih banyak. Bagaimana jika kamu ditembak dan kalah? Tenang, tinggal tunggu 10 detik dan pemain kamu siap bertempur lagi.

Bicara tentang poin, perhitungan ini didapatkan dari ketepatan menembak dan pemain yang berhasil mengalahkan musuh dengan pangkat pimpinan ya. Cukup sulit sih, mengingat biasanya dalam level permainan Brothers in Arms 3, kamu sudah mendapatkan arahan untuk maju ke bagian selanjutnya. Tapi di Multiplayer ini kendali jelas lebih bebas dan menantang.


Baca Juga:

Di luar mode multiplayer ini kamu juga dapat menikmati mode upgrade senjata yang kembali diperbarui. Pengguna dapat memperkuat senjata favoritnya atau memilih senjata baru yang semakin beragam. Bagaimana, tertarik mencoba? Segera unduh Brothers in Arms 3- Sons of War dan selamat bermain ya!

Download Brothers in Arms® 3: Sons of War · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest