Follow Us

Fleksy Keyboard Jadi Aplikasi Gratis Selamanya

Bagus Hernawan - Kamis, 09 Juli 2015 | 16:05
Fleksy Keyboard Jadi Aplikasi Gratis Selamanya

Sebagai pengguna iOS 8 sejak awal rilisnya, salah satu fitur yang paling saya nikmati adalah keyboard pihak ketiga. Jika kamu juga menikmati hal yang sama, ada kabar baik nih dari Fleksy Keyboard.

Kosta Eleftheriou, CEO sekaligus Co-Founder Fleksy mengumumkan bahwa aplikasi ini akan menjadi gratis selamanya! Ya, mereka mengambil langkah tersebut untuk menggaet lebih banyak pengguna dan ingin berfokus pada peningkatan berbagai fitur serta dukungan bahasa.

Big News! Fleksy will now be available for free – forever.

By making the move to free we’ll be able to serve a much larger and more diverse set of users. With this increased user base, we’ll be focused on delivering new and exciting product improvements across all languages.

Bagi kamu yang sudah terlanjur membeli aplikasi ini di waktu sebelumnya, gak perlu gusar. Fleksy akan memberikan bonus tema dan slot ekstensi senilai $ 8 secara gratis. Menarik kan!

Apakah hanya berubah menjadi gratis saja? Tentunya tidak. Pengguna juga bisa menikmati peningkatan fitur benama Highlights. Fungsinya adalah membantu kamu melakukan pencarian gambar GIF atau Stickers dengan keyword yang kamu masukkan di kolom bagian atas deretan keyboard. Dengan begitu pengguna dapat lebih cepat menemukan konten animasi sederhanayang dibutuhkan kapanpun juga.


Baca Juga:

Bagi kamu yang belum tahu, Fleksy adalah aplikasi keyboard pihak ketiga di iOS 8 dengan integrasi Emoji, Stickers, GIF dan juga mode ekstensi. Di mode ekstensi para pengguna dapat mengatur fitur tambahan yang ingin digunakan sebagai akses cepat seperti kendali kursor misalnya. Fleksy juga mendukung mode swipe gesture yang cukup intuitif loh! Seperti swipe ke kanan untuk menambah spasi, kiri untuk delete, 2 jari ke bawah untuk membuat tampilan minimalis dan lain sebagainya. Penasaran untuk mencoba Fleksy?

Segera unduh pembaruan Fleksy untuk iPad dan iPhone dari tautan di bawah ini ya.

Thanks, idGiftCard!

Download Fleksy- GIF, Web & Yelp Search · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest