Follow Us

Alto’s Adventure Kini Mendukung API Metal & Atribut Baru

Bagus Hernawan - Kamis, 09 Juli 2015 | 21:05
Alto’s Adventure Kini Mendukung API Metal & Atribut Baru

Grup pengembang Snowman baru saja mengontak tim MakeMac untuk salah satu game favorit saya, Alto’s Adventure. Game bertipe endless runner dengan karakter pemain ski ini akhirnya memperoleh dukungan API Metal dan arsitektur 64-bit untuk membuat kinerjanya lebih optimal. Tidak hanya itu ada beragam benda menarik yang kini dapat kamu beli di bagian workshop nih!

Alto’s Adventure 1.1 is now available in the App Store, which includes support for Metal and 64-bit, along with a bunch of other new things!

We’ve added a bunch of fun new items to the in-game workshop:

  • Helmets: protects you from a single crash
  • Pickaxe Chasm Rescue: saves you after falling into a chasm
  • Llama Horn: a blast from this horn will cause a llama stampede!
  • Llama Horn Strength: increases the number llamas in each stampede
  • Wingsuit Timer: you can now increase the duration of the wingsuit timer!
Bicara tentang grafsinya, sudah tak perlu diragukan lagi. Alto’s Adventure kini tampil makin halus dan membuat saya betah bermain di perangkat iPhone ataupun iPad. Lanjut ke beragam barang baru di Workshop, kini kamu dapat membeli beragam barang untuk membantu perjalanan ski pagi hingga malam yang ditampilkan dalam game ini.

Sebut saja helm untuk melindungi dari sebuah tabrakan, Llama Horn untuk membuat hewan yang mirip rusa ini berlarian atau Wingsuit Timer untuk membuat jaket terbang yang kamu dapatkan bisa bertahan lebih lama. Seru kan!

Selain sisi grafis dan penambahan benda di Workshop, kamu juga bisa menikmati beragam perbaikan seputar kemudahan akses menu di game ini. Mulai dari mengganti pemain ski dan akses workshop lebih mudah setelah menyelesaikan sebuah permainan, perbaikan beberapa bug system atau hal lainnya.


Baca Juga:

Bagi kamu yang belum pernah bermain, Alto’s Adventure punya cerita yang sangat sederhana kok – tapi dijamin bikin ketagihan! Kamu akan memerankan seorang pemain ski yang mengejar para hewan LLama di bukti salju sambil mengumpulkan poin bintang. Arenanya memang akan terus berwujud salju – dari siang, malam bahkan sampai siang kembali.

Tantangan utama kamu adalah menyelesaikan 3 misi yang ada di sebuah levelnya, lalu beranjak ke misi berikutnya. Supaya tidak terlalu membosankan, jika kamu sudah sampai level tertentu akan ada karakter baru yang dapat digunakan. Penasaran? Buruan unduh atau baca review Alto’s Adventur saya agar lebih jelas yah. Selamat berseluncur di salju dalam game Alto’s Adventure!

Download Alto's Adventure · Harga: 75000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest