Follow Us

Microsoft Office 2016 for Mac Resmi Diluncurkan

Bagus Hernawan - Jumat, 10 Juli 2015 | 09:36
Microsoft Office 2016 for Mac Resmi Diluncurkan

Setelah 5 tahun menunggu, pengguna komputer Mac yang tidak bisa lepas dari Microsoft Office akhirnya mendapatkan kabar gembira. Ya, mulai hari ini kamu dapat menikmati paket aplikasi pengolah dokumen Microsoft Office 2016 for Mac. Terutama bagi kamu pelanggan layanan Office 365.

Today we are taking a big step forward for Mac® users—Office 2016 for Mac is now available in 139 countries and 16 languages. Based on feedback from the great Mac Office community, we’ve made major updates to each of the apps, and we couldn’t be more pleased to deliver it first to our Office 365 customers.

Bagi kamu yang belum tahu, beberapa bulan lalu paket aplikasi ini sudah dapat dicoba dalam versi beta. Microsoft menggunakan nama Office 2016 Preview Edition untuk memberikan pengalaman perdana bagi sebagian kalangan mencobanya dan memberikan saran perbaikan.

Namun kini, siapapun dapat turut serta mengunduhnya dengan syarat utama sudah berlangganan akun Office 365 (versi Home, Personal, Business, Business Premium, E3 atau ProPlus). Ingin membelinya secara utuh tanpa metode berlangganan? Tenang, versi tersebut akan segera tersedia September mendatang.

Office 2016 for Mac will become available as a one-time purchase option this September.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Dalam laman penjelasannya, Microsoft memberikan bocoran tampilan dari masing-masing aplikasi yaitu Word, Excel, PowerPoint Outlook dan terakhir OneNote. Semuanya punya wajah baru yang bertema flat design, mendukung mode fullscreen, Multi Touch gesture, layar Retina Disply dan tentunya layanan cloud service untuk memudahkan transfer data ke perangkat iOS misalnya. Kamu dapat mengintip detail setiap penjelasannya di laman Microsoft Blog ya!

Bagaimana, tertarik untuk segera berlangganan Office 365 dan mencoba 5 aplikasi baru ini, atau ingin menunggu versi di bulan September? Atau malah sudah jatuh cinta dengan iWork – Pages, Keynote dan Numbers? Bagikan di kolom komentar ya!

Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest