Follow Us

Beragam Game Angry Birds Dijual 3 Ribu Rupiah di App Store

Bagus Hernawan - Jumat, 10 Juli 2015 | 15:15
Beragam Game Angry Birds Dijual 3 Ribu Rupiah di App Store

Bila selama ini harga paling murah untuk sebuah game atau aplikasi di App Store adalah $0.99 alias 12 ribu Rupiah, pengembang Rovio membuatnya lebih terjangkau. Berapa? Tiga ribu rupiah saja.. Ya, benar. Kamu dapat mengunduh 5 game berbayar dari pengembang Angry Birds ini masing-masing sebesar tiga ribu rupiah saja untuk Apple ID regional Indonesia.

Sesuai dengan bahasan di atas, ada 5 nama game yang dapat kamu unduh dengan total harga 15 ribu rupiah saja. Mulai dari Angry Birds, Angry Birds Seasons, Angry Birds Space, Angry Birds Star Wars dan terakhir Bad Piggies yang bercerita tentang babi hijau dan kendaraan rakitannya.

Hal ini pertama kali disampaikan oleh pembaca MakeMac yang sedang mencari serial game Angry Birds yang belum pernah dibelinya. Awalnya ketika membuka di App Store atau perambang komputer dengan default regional Amerika Serikat harganya masih tetap $0.99. Namun begitu berpindah ke perangkat iOS dengan Apple ID regional Indonesia, harga yang tampil adalah 3 ribu Rupiah. Murah sekali bukan!


Baca Juga:

Sebagai catatan, game-game tersebut tetap mendukung in-app purhcase untuk membeli beragam kekuatan tambahan atau aksesoris dalam permainan ya. Jika kamu ingin membatasi akses belanja tersebut untuk anak di rumah misalnya, lakukan pengaturan ini. Masuk ke Settings > General > Restrictions > In App Purchases >> OFF.

Tunggu apalagi, segera unduh 5 game ini ya. Gunakan tautan di bawah ini untuk akses lebih cepat. Selamat bermain.!

Thanks, Charlie!

Download AB Classic · Harga: Gratis

Download Angry Birds Seasons · Harga: Gratis

Download Angry Birds Space · Harga: Gratis

Download Angry Birds Star Wars · Harga: Gratis

Download Bad Piggies · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest