Follow Us

Apple Gratiskan Layanan iCloud Selama 30 Hari buat Pengguna di Yunani

Andri Alfansyah - Senin, 13 Juli 2015 | 11:04
Apple Gratiskan Layanan iCloud Selama 30 Hari buat Pengguna di Yunani

Apple dikabarkan akan menggratiskan layanan iCloud berbayar selama beberapa waktu bagi pengguna di Yunani menyusul aturan baru pemerintahannya yang berdampak tidak bisanya mereka memperbarui layanan iCloud; membeli konten iTunes dan App Store.

Informasi tersebut disampaikan Apple dalam sebuah email yang diterima iPhoneHellas (via 9to5Mac). Dalam emailnya, Apple tidak memungut biaya dari layanan iCloud pengguna selama 30 hari setelah mereka memperbarui rencananya berlangganannya.

Jika para pengguna tersebut tidak memperbarui layanan iCloudnya, Apple meminta mereka untuk mengurangi jumlah pemakaian storage iCloud.

Berikut email dari Apple selengkapnya:

Dear iCloud customer,

To prevent interruption in your iCloud service during the current fiscal crisis, and to make sure you have access to your content, we’ve extended your iCloud storage plan for an extra 30 days at no additional cost.

We won’t attempt to charge you for your plan until 30 days after your original renewal date. If we are unable to renew your plan, you may need to reduce the amount of iCloud storage you use.

The iCloud Team


Baca juga:


Apple sebelumnya dilaporkan akan menurunkan storage iCloud pengguna yang berlangganan storage 20GB menjadi 5GB jika para pengguna di negeri berjuluk Para Dewa tersebut tidak memperbarui rencananya langganannya. Namun Apple kini memberikan kebijakan yang lebih meringankan mereka.

Yunani sendiri saat ini tengah mengalami krisis keuangan atau kebangkrutan karena terlilit utang luar negeri yang sangat besar dan tidak mampu membayarnya. Namun Apple memberikan kebijakan untuk memastikan data iCloud milik pengguna tetap aman walau negaranya tengah didera krisis.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/07/12/icloud-subscriptions-in-greece/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest