Follow Us

(Video) Konsep iPhone 8 Dengan Layar Ganda dan Wireless Charging

Andri Alfansyah - Senin, 13 Juli 2015 | 14:10
(Video) Konsep iPhone 8 Dengan Layar Ganda dan Wireless Charging

Konsep desain iPhone 8 yang satu ini benar-benar unik dan sangat revolusioner. Betapa tidak, sang konseptor bernama Jermaine Smith menghadirkan konsep iPhone 8 dengan layar ganda yang tak biasa di bagian depan dan belakangnya.

Nah penasaran? Simak videonya di sini:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Bisa kamu saksikan dalam video, Jermaine Smith mengatakan bahwa ia terinspirasi oleh iPhone 4 dan iPhone 5 dalam merancang iPhone 8. Ia mengklaim bahwa banyak orang kala itu sangat menyukai desain di kedua iPhone tersebut. Maka ia menggunakan faktor bentuk dan material yang mirip iPhone 4 dan iPhone 5.

Meski begitu, iPhone 8 rancangannya dilengkapi dengan segudang fitur canggih. iPhone 8 itu dijejali dua layar yang hampir menutupi semua faktor bentuknya yang candy bar di kedua sisi iPhone. Layar pertama mengusung layar dengan resolusi 2K dan layar yang satunya lagi adalah layar hemat daya dengan resolusi 480p.

Selain layar ganda yang salah satu beresolusi sangat tinggi, iPhone 8 hanya satu mengusung satu jenis kamera tanpa merinci resolusinya. Jermaine Smith memaparkan bahwa hadirnya satu kamera di iPhone 8 sudah lebih dari cukup untuk menjepret foto biasa dan foto selfie dengan kualitas mumpuni.


Baca juga:


Fitur-fitur canggih lainnya iPhone 8 adalah ia mendukung pengisian daya secara nirkabel dengan adanya fitur wireless charging yang disertakan dan laser keyboard yang memudahkan pengguna untuk mengetik di segala permukaan. Fitur wireless charging saat ini sudah populer digunakan oleh sejumlah vendor pesaing serta.

Apple sendiri belum akan mengungkap iPhone 6s atau bahkan iPhone 7. Jadi kehadiran iPhone 8 masih cukup lama bagi Apple untuk mengumumkannya. Meski begitu, apakah Apple perlu melirik konsep desain iPhone 8 dan fitur canggihnya dari Jermaine Smith ini untuk dihadirkan di iPhone 8 asli darinya? Sampaikan komentarmu di kolom yang tersedia ya.

[source site_name = “YouTube” site_url = “https://www.youtube.com/watch?v=5P-bFmrzEvA”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest