Follow Us

(Rumor) iPad Pro 12,9 Inci Akan Meluncur pada November

Andri Alfansyah - Selasa, 14 Juli 2015 | 10:00
(Rumor) iPad Pro 12,9 Inci Akan Meluncur pada November

Kabar terbaru dari Digitimes menyebutkan bahwa Apple akan meluncurkan lini iPad Pro yang mengusung layar 12,9 inci pada bulan November mendatang menyusul rantai pasokannya sudah bersiap untuk menyediakan komponen-komponennya.

Apple’s upstream supply chain is expected to start supplying components for the upcoming 12.9-inch iPad in late-September and the device is expected to become available in the market after mid-November;…

Apple akan mempercayakan produksi iPad Pro kepada Foxconn sebagai pabrikan rekanan utamanya yang saat ini juga sepertinya tengah memproduksi iPhone 6s dan iPhone 6s Plus.

Meski begitu, Apple tidak akan meminta Foxconn untuk memproduksi iPad Pro tahap awal dalam jumlah yang sangat banyak. Produksinya disebutkan akan lebih dari rendah dari yang diperkirakan oleh para analis.

Rendahnya produksi iPad Pro disinyalir karena Apple tak begitu yakin akan besarnya permintaan pengguna terhadap iPad berlayar jumbo yang peruntukannya khusus buat kalangan profesional di bidang bisnis dan pendidikan.


Baca juga:


Menurut kebiasaannya, Apple tidak pernah meluncurkan model iPad terbaru pada bulan November, melainkan selalu meluncurkannya pada bulan Oktober. Tapi jika kabar ini benar adanya, iPad Pro kabarnya bakal mengusung layar 12,9 inci dengan resolusi 2732×2048, prosesor A9, Stylus Bluetooth, Force Touch, Near Field Communcation (NFC), dan konektor USB-C buat iPad Pro.

[source site_name = “Digitimes” site_url = “http://www.digitimes.com/news/a20150713PD203.html”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest