Follow Us

Tools Jailbreak iOS 8.4 via OS X Resmi Tersedia

Andri Alfansyah - Selasa, 14 Juli 2015 | 11:52
Tools Jailbreak iOS 8.4 via OS X Resmi Tersedia

jika kamu sedang mencari alternatif tool jaibreak menarik selain dari tim TaiG, ada kabar gembira buat kamu karena tim 25PP atau lebih dikenal dengan nama Pangu baru saja mengeluarkan tool PP Jailbreak untethered iOS 8.4. buat perangkat Mac OS X.

Persiapan Sebelum PP Jailbreak iOS 8.4

Hal pertama kali yang perlu kamu persiapkan adalah perangkat iPhone, iPad, atau iPod touch dengan iOS 8.4. Pastikan juga data-data di perangkatmu sudah kamu amankan dengan melakukan backup di iTunes terlebih dahulu sebelum menjailbreaknya dengan tool PP Jailbreak iOS 8.4.

Langkah selanjutnya adalah pastikan Passcode Lock dan Find My iPhone dalam keadaan dinonaktifkan. Untuk pengaturan Passcode Lock, kamu bisa mengaturnya di menu Settings > Passcode. Sedangkan Find my iPhone berada di Settings > iCloud > Find my iPhone > OFF.

Langkah terakhir yaitu mengunduh tools PP Jailbreak dari laman resmi tim Pangu dengan mengakses tautan ini.

Langkah-Langkah Jailbreak iOS 8.4

  1. Koneksikan perangkat iOS milikmu ke komputer Mac,
  2. Aktifkan mode Airplane di perangkat iOS,
  3. Jalankan file ppjailbreak.dmg yang sudah kamu unduh.
  4. Pastikan kamu tidak mencentang opsi Install PP helper,
  5. Begitu perangkat iOS milikmu terdeteksi oleh tool PP Jailbrak iOS 8.4 , silahkan tekan tombol Continue untuk memulai proses Jaibreak dengan memastikan koneksi internet dalam keadaan cukup stabil.
  6. Selesai, proses Jailbreak sudah kamu lakukan dengan lancar dan silahkan cari app Cydia di homescreen perangkat iOS kamu sebagai tanda Jailbreak sudah berhasil kamu lakukan.
Buat yang masih bingung dengan langkah-langkah di atas, kamu bisa menyimak video tutorial selengkapnya di bawah ini:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Nah mudah bukan langkah-langkah menjailbreak perangkat iOS dengan tool jailbreak PP Jailbreak iOS 8.4 ini. Jangan lupa untuk membagikan pengalamanmu di kolom di yang ada di bawah ya.

[source site_name = “Pangu” site_url = “http://www.idownloadblog.com/2015/07/13/how-to-jailbreak-ios-8-4-on-mac-with-pp-jailbreak/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest