Follow Us

Twitter for iOS Akhirnya Mendukung Share Extension iOS 8

Bagus Hernawan - Rabu, 15 Juli 2015 | 11:58
Twitter for iOS Akhirnya Mendukung Share Extension iOS 8

Aplikasi Twitter for iOS selalu memberikan pembaruan berkala bagi kamu para penggunanya. Ada yang berbeda kali ini, yaitu mereka akhirnya memberikan dukungan fitur Share Extension iOS 8 untuk tautan yang ada di tweet. Ya, kini pengguna dapat membagikan sebuah tautan yang dibaca pada aplikasi Twitter ke aplikasi lain seperti Facebook, Path, atau aplikasi pihak ketiga lainnya.

Bagaimana cara menggunakan fitur ini? Mudah saja, tinggal baca timeline Twitter kamu dan cari sebuah informasi dengan tautan di dalamnya. Tekan dan tahan tautan tersebut untuk menampilkan jendela Share Extension iOS 8. Nah setelah itu silahkan bagikan melalui layanan yang tersedia di sana ya! Ingat,harus menekan dan tahan pada bagian tautan. Karena jika hanya pada sebuah tweet biasa kamu akan mendapati fitur berbagi tweet ke pesan pribadi – salah satu fitur baru dari Twitter pada tahun ini.


Baca Juga:

Bagi kamu yang belum tahu, fitur serupa sudah digunakan terlebih dahulu oleh pengembang aplikasi pihak ketiga. Sebut saja Tweetbot atau Twitterrific. Nah kini gak perlu repot menginstal aplikasi lain, cukup gunakan Twitter for iOS untuk mendapatkan fitur yang sama. Selamat mencoba ya!

Download Twitter ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest