Follow Us

Apple Merilis iPod Touch Terbaru: 5 Warna, CPU iPhone 6 & Kapasitas 128 GB

Bagus Hernawan - Rabu, 15 Juli 2015 | 22:46
Apple Merilis iPod Touch Terbaru: 5 Warna, CPU iPhone 6 & Kapasitas 128 GB

Apple akhirnya merilis iPod Touch generasi baru dengan spesifikasi perangkat keras yang sangat mumpuni dan beragam warna menarik. Ya, mulai dari Apple A8 Chip, M8 Motion Coprosessor, Facetime HD, 8 MP Camera dan 5 warna pilihan.

The ultra-portable iPod touch features a new 8 megapixel iSight® camera for beautiful photos, an improved FaceTime® HD camera for even better selfies, the Apple-designed A8 chip with 10 times faster graphics performance for a more immersive gaming experience, and even better fitness tracking with the M8 motion coprocessor.

Bicara tentang Apple A8, pastinya kamu tahu kan ini adalah CPU yang sama dengan perangkat iPhone 6. Apple memang memberikan inti processor terbaru ini untuk memanjakan kamu para penggemar game di perangkat iOS atau pengolah dokumen multimedia. Apalagi ukuran layarnya yang tetap 4 inci – membuatnya mudah digenggam dan dibawa kemanapun.

Gak cuma itu, perangkat iPod Touch yang hadir dengan 5 warna (space gray, silver, gold, pink dan biru) ini juga dibekali dukungan Apple Music dan Radio Beats1. Tentunya kamu tinggal berlangganan layanan streaming musik terbaru dari Apple ini dan selamat menikmati beragam konten musik dan video terbaik di iTunes.


Baca Juga:

Pastinya kamu penasaran kan berapa harga yang dibanderol Apple untuk produk ini? Menurut laman Apple Online Store, iPod Touch Generasi terbaru ini tersedia dalam 4 pilihan ukuran yaitu 16 GB ($199) , 32 GB ($249), 64 GB ($299) dan paling besar 128 GB ($399)! Jika kamu berada di Amerika Serikat, iPod Touch terbaru dapat dipesan sekarang juga dan tiba sehari kemudian.

Namun seperti biasa, produk ini baru akan tersedia di Indonesia setelah beberapa bulan. Jadi kamu semua harus sedikit bersabar yah. Bagaimana, berminat membeli iPod Touch terbaru ini? Bagikan di kolom komentar ya!

[source site_name = “Apple” site_url = “http://www.apple.com/pr/library/2015/07/15Apple-Introduces-The-Best-iPod-touch-Yet.html”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest