Follow Us

Apple Merilis Update iOS 9 & OS X El Capitan Versi Public Beta 2

Bagus Hernawan - Kamis, 23 Juli 2015 | 09:14
Apple Merilis Update iOS 9 & OS X El Capitan Versi Public Beta 2

Sehari setelah merilis pembaruan iOS 9 dan OS X El Capitan Developer Beta 4, Apple merilis versi Public Beta beta kedua. Ya, kamu yang tergabung di laman beta.apple.com dapat segera mengunduh pembaruan ini.

Dari pola pembaruan sebelumnya, versi Public Beta adalah perbaikan yang sama dengan versi terakhir Developer Beta pada saat tersebut. Bila benar hal itu yang dilakukan oleh Apple, versi Developer Beta 4 (khusus pengembang yang terdaftar di Apple Developer) adalah pembaruan yang sama dengan Public Beta 2.

Lantas apa saja hal yang baru? Dua perbaikan penting bagi iOS 9 Public Beta 2 adalah kembalinya fitur Home Sharing dan volume shutter yang sempat bermasalah di iOS 9 Public Beta perdana. Pengguna juga bisa menikmati beragam perbaikan seperti keamanan untuk Apple Pay, tampilan Apple Music yang mendapat sedikit perbaikan. Ada juga perbaikan ikon di dalam aplikasi Settings > Notifications serta Battery.


Baca Juga:

Sedangkan untuk OS X El Capitan, tidak ada catatan khusus yang dapat kamu nikmati di pembaruan kali ini. Semuanya lebih mengarah pada perbaikan kestabilan sistem dan menjalankan aplikasi pihak ketiga. Sedikit mundur ke belakang, Apple juga telah merilis pembaruan Supplemental Update untuk menambahkan dukungan arsitektur 32-bit pada OS X El Capitan versi Beta ini.

Apakah kamu termasuk member di laman Apple Beta Software Program? Segera unduh pembaruan ini lewat perangkat iOS kamu atau aplikasi Mac App Store untuk OS X El Capitan ya! Bagikan review kamu setelah menikmati pembaruan ini di kolom komentar bagian bawah ya!

[source site_name = “9to5mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/07/22/os-x-10-11-public-beta-2/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest