Follow Us

(Video) Konsep iPhone 7 dengan Layar Safir dan Apple Dock Multifungsi

Andri Alfansyah - Kamis, 23 Juli 2015 | 10:08
(Video) Konsep iPhone 7 dengan Layar Safir dan Apple Dock Multifungsi

Desain iPhone generasi berikutnya yang dikabarkan masih akan tetap sama seperti iPhone 6 memberikan ide bagi para desainer untuk menghadirkan konsep desain iPhone 7 dengan fitur-fitur menarik seperti yang dilakukan dua desainer berikut.

Dua orang desainer yang dimaksud bernama Ivo Marić dan Tomislav Rastovac. Keduanya bersinergi menghadirkan konsep iPhone 7 dengan desain paduan antara iPhone 5s dan iPhone 6.

Sekeliling bingkai iPhone 7 tersebut dilengkapi dengan material metal. Sementara bagian layarnya sudah mengusung QHD Retina dan dilapisi layar safir 2.5D yang sedikit melengkung di bagian bezel, mirip seperti di iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

Menengok ke bagian dalam, iPhone 7 mengusung prosesor A10 yang pastinya akan lebih cepat dari yang ada sekarang dan diklaim lebih efisien. Untuk sektor kamera, Ivo Marić and Tomislav Rastovac menyematkan kamera beresolusi 16 megapiksel.

Konsep iPhone 7 itu juga hadir dengan “Apple Dock” dengan desain unik. Menariknya, Apple Dock tak hanya berfungsi untuk mengisi daya iPhone 7 saja, tetapi juga untuk terkoneksi ke komputer Mac. Tapi anehnya sang konseptor masih menyematkan lightning port.

Penasaran seperti apa? Berikut videonya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


Walau desain iPhone 7 dalam konsep di atas tidak mengusung desain yang berbeda dari iPhone generasi sebelumnya, dudukannya yang multifungsi buat terkoneksi ke komputer dan mengisi daya adalah fitur yang sangat menarik untuk dihadirkan buat iPhone 7 yang seperti akan diluncurkan pada 2016 mendatang.

Nah bagaimana menurutmu konsep desain iPhone 7 dari Ivo Marić and Tomislav Rastovac tadi, apa kamu menyukainya? Sampaikan komentarmu di kolom bawah ini ya.

[source site_name = “GdgtCompare – YouTube” site_url = “https://www.youtube.com/channel/UC1iPxUQCHBh4o3xwJltv-bw”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest