Follow Us

Apple Resmi Buka Program Back to School 2015 dengan Promo Baru

Andri Alfansyah - Jumat, 24 Juli 2015 | 15:01
Apple Resmi Buka Program Back to School 2015 dengan Promo Baru

Seiring telah dimulainya tahun ajaran baru sekolah, Apple baru saja meluncurkan program Back to School 2015 dengan penawaran produk aksesoris audio secara gratis buat pembelian produk-produk Apple.

Produk-produk yang Apple tawarkan dalam program Back to School kali ini tidak termasuk untuk pembelian iPhone, iPad, dan Mac mini rekondisi. Melainkan, program ini terbatas untuk pembelian headphone On-Ear Beats Solo2 dan komputer Mac (iMac, MacBook, MacBook Pro, MacBook Air dan Mac Pro).

Dalam program Back to School ini, Apple akan memberikan sepasang headphone on-ear Beats Solo2 dengan warna Gloss Black, Gloss White, Gloss Red, Gloss Blue, Gloss Gray dan Gloss Pink buat para siswa-siswi, orangtuanya, dan guru yang membeli komputer Mac. Jika ingin mendapatkan Beats Solo2 Wireless dengan warna Space Gray, Silver, atau Gold, mereka bisa menambah $100.

Beberapa tahun ke belakang, Apple biasanya akan memberikan iTunes Gift Card senilai $100 untuk pembelian komputer Mac dan perangkat iOS dalam program Back to School. Tapi kali ini, Apple memberikan penawaran yang berbeda yang tak kalah menarik.


Baca juga:


Program Back to School 2015 ini efektif berjalan mulai tanggal 23 Juli di Apple Store dan Apple Authorized Campus Store. Rencananya Apple akan menutup program ini pada tanggal 18 September 2015 mendatang.

Tidak hanya di AS saja, Apple akan menawarkan program yang sama di Apple Store yang ada di Kanada dan Jerman. Jadi buat kamu yang saat ini berada di AS atau Jerman bisa menyambangi Apple Store untuk mendapatkan penawaran menarik dari Apple begitu kamu kembali ke sekolah.

[source site_name = “Apple” site_url = “https://www.apple.com/promo/pdf/Back_to_School_2015_Terms_Conditions_US.pdf”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest